Kapolres Tanjab Barat,AKBP Agung Basuki, S.I.K. M.M. mengundang insan pers ikut andil dalam mengamankan pilkada serentak 2024.


Liputan12.com
, Tanjab Barat--Kopi morning 27/09/2024,Kapolres Tanjab Barat ajak insan pers ikut andil dalam menjaga stabilitas keamanan terutama pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di bumi serengkuh dayung serentak ketujuan. hal ini disampaikan AKBP Agung Basuki, S.I.K. M.M.

saat mengadakan ramah tamah dan ngopi bareng dengan insan pers dari media online, cetak dan televisi di warkop kokim ampera kuala tungkal Jum’at (27/09/2024).


“Mari kita bersama-sama untuk menjaga dan menciptakan suasana yang kondusif. Karena bagi saya rekan-rekan media online, cetak dan televisi merupakan mitra dan control sosial dalam menyampaikan suatu informasi yang akurat dan berimbang, bukan informasi atau berita yang menyesatkan(hoaks) jika ada  yang memakai akun palsu atau akun bodong akan di usut oleh anggota bagian saiber ujar AKBP Agung Basuki, S.I.K., M.M.


Dia juga meyakini bahwa kontribusi media dalam menerbitkan berita-berita positif dapat mengedukasi masyarakat dan memberikan nuansa damai dan kesejukan.


” Kita yakin dengan kerja sama semua pihak termasuk insan pers di Tanjab Barat akan dapat menjaga dan menciptakan suasana aman, damai dan sejuk di pilkada nanti, ” tegas Kapolres

Disampiakan AKBP Agung Basuki, S.I.K., M.M.

bahwa peran media sangat strategis dalam menyampaikan informasi dan pemberitaan di korps seragam coklat yang di nahkodainya.


Liputan12.com:

DENI Firmansyah

Posting Komentar

0 Komentar