Kapolres Ngawi Berikan Penghargaan Kepada 48 Personel Polres yang Berprestasi

NGAWI, Liputan12.com - Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., memberikan penghargaan kepada 48 personel Polres Ngawi yang berprestasi pada bulan Agustus 2024.

Disaksikan seluruh pejabat utama (PJU) dan personel Polres Ngawi, penghargaan diberikan oleh Kapolres Ngawi pada saat apel pagi gabungan Satker di lapangan Satya Haprabu, Senin (2/9/2024)

Dalam sambutannya, Kapolres Ngawi AKBP Dwi S.R., menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memberikan semangat dan memacu motivasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Diharapkan prestasi demi prestasi bisa diukir guna untuk mengharumkan nama juga institusi dan semangat serta motivasi dalam pelaksanaan tugas," tutur Kapolres Ngawi.

Untuk diketahui, 48 penghargaan diberikan kepada 25 personel Sat Reskrim, 10 anggota Sat Narkoba, 2 anggota Sat Intelkam, 2 anggota Sat Lantas, 4 anggota Sat Samapta dan masing masing 1 personel dari SDM, Sikum, Polsek Kwadungan, Polsek Pitu dan Polsek Sine Polres Ngawi.

“Jadikan reward ini motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dan kedepan siapkan diri, fisik maupun mental dalam Pilkada 2024,” pesan AKBP Dwi S.R 

(Hms/Arifin)

Posting Komentar

0 Komentar