JK-SS Ucapkan Selamat Kepada Firmansyah Hakim Menjadi Wakil Rakyat Yang Akan Segera Dilantik



Palembang – Liputan 12 com, Jurnalis Kertapati Sumatera Selatan (JK-SS) menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Firmansyah Hakim, SH sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan periode 2024-2029. Firmansyah terpilih melalui pemilihan legislatif (Pileg) Dapil Sumsel 1 pada 14 Februari 2024 lalu, dan dijadwalkan akan dilantik pada 24 September 2024.

"Selamat kepada Bapak Firmansyah Hakim, SH atas terpilihnya menjadi wakil rakyat yang akan segera dilantik," ungkap Arman, salah satu anggota JK-SS.Jum'at (20/09/24)

Arman juga menyampaikan harapan besar terhadap kehadiran perwakilan dari Kertapati ini. "JK-SS sebagai wadah jurnalis di Kertapati merasa gembira dan berharap Bapak Firmansyah Hakim, SH dapat membawa perubahan positif dan memajukan kesejahteraan rakyat. Semoga beliau amanah dalam menjalankan tugasnya dan selalu diberkahi Allah SWT," tambahnya.

Firmansyah Hakim, yang akrab disapa Anca, dikenal sebagai sosok ramah dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Ia juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Kertapati dan terpilih sebagai anggota DPRD Sumsel dari Dapil Sumsel 1.

Pelantikan 75 anggota DPRD Sumsel terpilih direncanakan berlangsung di Gedung DPRD Sumsel dan akan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sumsel.( Mursalan )

Posting Komentar

0 Komentar