Jaga Kamtibmas, Polisi Ngawi Giatkan Patroli Bersinggungan

 


NGAWI, Liputan12.com– Polsek jajaran Polres Ngawi Polda Jatim meningkatkan kegiatan patroli bersinggungan di beberapa titik rawan yang ada. Tujuannya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan, terutama menjelang Pilkada 2024

Selain sasaran jalur yang berpotensi balap liar, petugas juga melakukan dialog langsung dengan warga untuk menjaring informasi terkait situasi keamanan di lingkungan sekitar.


Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Iptu Dian, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menjalin komunikasi yang baik antara polisi dan warga.

"Kegiatan patroli bersinggungan ini dilakukan secara rutin dan diharapkan dapat meminimalisir angka kriminalitas di wilayah jajaran," kata Dian saat dikonfirmasi, pada Minggu (22/9/2024) pagi.

Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.

Patroli bersinggungan di jam jam rawan, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Posting Komentar

0 Komentar