Gelar Jum'at Curhat, Polres Tegal Kota Dengarkan Keluhan Masyarakat

KOTA TEGAL , LIPUTAN 12 . COM - Polres Tegal Kota, Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat antara Polri dengan masyarakat terkait Kamtibmas.

Jum'at Curhat merupakan program Kapolri dalam hal mendekatkan Polri dengan masyarakat. Serta untuk mendengar keluh kesah, saran dan kritik dari masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah  Kota Tegal.

Khusus di Polres Tegal Kota, agenda Jum'at Curhat dikemas dengan berbagai inovasi. Ada yang menggelar nongkrong bersama warga, ada yang menyambangi warga, ada pula yang memanfaatkan fasilitas umum. Seperti pasar, warung dan sejumlah tempat lainnya untuk menggelar Curhat Kamtibmas. Dan pada kali ini Polres Tegal Kota menggelarnya di Pendopo Kelurahan Kalinyamat Wetan, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal.
Kapolres Tegal Kota melalui Kapolsek Tegal Selatan Kompol Sehroni saat menggelar Jumat Curhat di Kelurahan Kalinyamat Wetan menyampaikan, pada Jum'at Curhat kali ini ada beberapa hal yang menjadi masukan dari masyarakat. Yaitu terkait dengan hal-hal yang dapat berdampak baik maupun buruk terhadap situasi kamtibmas. 

"Kami sudah menerima dan mencatat apa yang menjadi masukan dari masyarakat. Hal tersebut akan kita laporkan ke pimpinan dan segera kita tindaklanjuti," ujar Kapolsek, Jum'at (13/9/2024).
Selain mendengar curhatan masyarakat, Kapolsek juga berharap agar masyarakat selalu mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga kamtibmas agar selalu kondusif.

"Kami mengucapkan terima kasih atas semua masukan dan akan segera kita tindaklanjuti. Kami juga berharap peran serta dari masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas. Terlebih saat ini sudah memasuki tahap pelaksanaan Pilkada serentak. Sehingga apa yang menjadi agenda Nasional baik Pilgub maupun Pilwalkot di Kota Tegal dapat berjalan aman, lancar dan bermartabat," pungkas Kapolsek.(Ag)

Tags: Polri 

Posting Komentar

0 Komentar