Dukung Program Beyond Trust, Polres Ngawi Bagi-Bagi Sembako Di Area Slum


NGAWI, Liputan12.com - Polri mempunyai program Beyond Trust Presisi yang tujuannya meningkatkan kepercayaan publik  yang telah dibangun menjadi rasa percaya dan loyalitas dengan berupaya melampaui harapan masyarakat terhadap Polri.

Demi mendukung program tersebut,  Polres Ngawi Polda Jatim melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) memberikan bantuan sosial berupa paket sembako berisi beras 5 kg, minyak 2 liter, gula 2 kg dan mie instan di area slum.


Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., memberikan secara langsung bantuan sosial yang disasarkan kepada warga kurang mampu dan lansia, tepatnya di Dsn Krajan Rt 02 Rw 01 Ds. Kedungputri Kec. Paron Kab. Ngawi, pada Rabu (4/9/2024)

"Semoga sedikit perhatian dari kami dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan," tutur Kapolres Ngawi didampingi Kasat Binmas Polres Ngawi AKP Agus Purwanto, S.H, usai memberikan bantuan.

Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Ngawi agar terjalin kedekatan dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat, sehingga  tersampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar warga menjadi aman dan nyaman dalam beraktifitas.

"Atas nama warga, Kami mengucapkan terima kasih akan kepedulian Bapak Kapolres Ngawi terhadap warga Kami," ujar Kades Ds. Kedungputri Tri Wahyudiono di lokasi pemberian bansos, mewakili warganya. (Hms/Arifin)

Posting Komentar

0 Komentar