Dugaan Penganiayaan Berujung Kematian di di jalan Sriwijaya raya depan terminal .



Ogan Ilir, Liputan 12 .com , Peristiwa dugaan penganiayaan yang berujung pada kematian seorang pria terjadi di depan Terminal Karya Jaya, Jln. Sriwijaya Raya, Kelurahan Ibul Besar, Kecamatan Pamulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Senin pagi. Korban, yang diketahui bernama Dodi Suwanto (46), seorang supir asal Bandar Sribhawono, Lampung Timur, ditemukan tewas di lokasi kejadian dengan luka di leher.Senin (23/09/24)

Menurut laporan pihak kepolisian, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Berdasarkan keterangan saksi, korban sempat turun dari kendaraannya untuk membeli rokok. Tak lama berselang, dua orang laki-laki menghampiri korban. Saat korban hendak kembali ke kendaraannya, salah seorang pelaku menariknya dan menyerang korban. Korban kemudian berlari ke arah saksi, Sunaryo (55), yang juga seorang supir, meminta bantuan untuk menghentikan pendarahan di lehernya.

“Saat itu korban sudah memegang lehernya yang berlumuran darah. Saya langsung membaringkan korban di tempat kejadian, tapi sekitar 10 menit kemudian korban meninggal dunia,” ujar Sunaryo yang juga menjadi pelapor dalam kasus ini.


Pihak kepolisian telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengambil dokumentasi foto. Saat ini, identitas para pelaku masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh tim penyidik. Kapolsek Pamulutan menghimbau masyarakat sekitar yang memiliki informasi tambahan untuk segera melapor.

Tindakan lebih lanjut akan dilakukan untuk mengusut kasus ini, termasuk mengumpulkan bukti-bukti dari tempat kejadian dan memeriksa saksi lainnya. Dugaan sementara mengarah pada tindak kriminal penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Kasus ini tengah dalam penanganan pihak berwajib, dan masyarakat dihimbau untuk tetap tenang sambil menunggu perkembangan lebih lanjut dari penyelidikan.(Mrs )

Posting Komentar

0 Komentar