DR.M.Jumadi,ST.MM. terima penghargaan lencana melati dari Kwarnas


SEMARANG, LIPUTAN 12 . COM - Bertempat di Pusat kegiatan kepramukaan Candra Bhirawa Kwarda Jawa Tengah di dukuh Karanggeneng,kelurahan  Sumur Rejo, kecamatan Gunung Pati Kota Semarang.

Peringatan upacara Hari Pramuka ke 63 tahun 2024 di selenggarakan, kegiatan tersebut bersamaan dengan upacara penutupan Jambore Daerah  ke 16 ,Rabu 4 September 2024
Pada kegiatan ini Ketua kwartir nasional memberikan penghargaan lencana melati  kepada Dr. Muhamad Jumadi, ST.,MM. Selaku ketua Kwartir Cabang Kota Tegal ,pemberian Lencana Melati merupakan  tanda penghargaan yang diberikan kepada anggota dewasa Gerakan Pramuka yang dianggap memiliki pengabdian yang luar biasa. Penghargaan ini diberikan kepada anggota dewasa di dalam dan di luar Gerakan Pramuka.Beliau pantas menerima penghargaan ini karena,Jumadi sudah ikut berperan memajukan Pramuka  di kwarcab Kota Tegal dengan berbagai kegiatan yang mendorong dan memotivasi anggota maupun pembina pramuka untuk terus berkarya dan berkontribusi demi kemajuan Pramuka Tegal.
Pada kesempatan ini kak Jumadi di dampingi kak Agung Santiaji serta kak Fahmi Ismail selaku kepala Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal meninjau kontingen peserta Jambore daerah utusan Kota Tegal di Puskepram Kwarda Jawa Tengah,Fahmi juga memberikan motivasi dan semangat kepada peserta untuk terus mengembangkan diri,semoga kelak menjadi pemimpin di masa mendatang dan berharap Kwarcab Kota Tegal semakin berkiprah untuk memajukan Pramuka di Kota Tegal.(Ag)

Posting Komentar

0 Komentar