"UAS" didaulat menjadi Pembina Tim pemenangan RDPS.


Palembang liputan 12.com.

Jsc Palembang, Sabtu 28/09/24.
120 lebih Organisasi,375 Korlur,dan 4000 lebih korte TIM pemenangan Paslon wako dan Wawako Palembang,RDPS (Ratu Dewa,Prima salam).memenuhi Main Dinning HallJsc Jakabaring Palembang.
Dalam Rangka Pengukuhan Tim Relawan RDPS, untuk pemenangan Ratu dewa dan Prima salam sebagai walikota dan wakil walikota Palembang periode 2025/2030.

Acara tersebut dihadiri ulama Nasional, Ustadz Abdul Somad (UAS).yang juga didampingi Ustadz Muhammad Ali,dan Para petinggi partai pengusung Paslon RDPS.



Dalam sambutan singkatnya,Ratu dewa menyatakan dirinya dan Prima salam akan memperbaiki kota Palembang, dengan setulus hati,dan berharap dukungan dan doa Serta kerja keras para Tim pemenangan.

Kemudian ratu Dewa memberikan rompi berwarna hijau kepada UAS yang didaulat sebagai Pembina Tim Pemenangan RDPS.
Dan diminta Ustadz Abdul Somad untuk dapat melantik dan mengukuhkan Tim kampanye, Tim pemenangan,Korcam,Korte sekota Palembang untuk pemenangan pasangan Ratu Dewa -Prima salam.



Dan selanjutnya di tengah ribuan Tim pemenangan yang hadir UAS mengukuhkan Tim pemenangan, Korcam,dan Korte sekota Palembang, agar nantinya dapat bekerja maksimal dapat memenangkan pasangan RDPS.

Dalam orasinya UAS menyampaikan, Tim pemenangan harus mulai berbuat , berkampanye, dengan banyak cara, bahkan dirinya mengaku telah berbuat dan berkampanye melalui Media, seperti IG, FB tweter dan lainnya, agar dapat setiap harinya memposting dan mengkampanyekan pasangi RDPS.



Dirinya mengungkapkan kenapa memilih mendukung pasangan RDPS, sedangkan UAS bukan lah orang Palembang,yang tidak punya kepentingan secara langsung,baik dari hal jabai, maupun hal yang bernilai ekonomis.

Namun dirinya (UAS) sebagai seorang pendakwah,sering mendengar kan keluh kesah masyarakat kecil yang kehidupan ekonomi dan sosial nya susah, sehingga dengan mendukung seorang pemimpin yang baik seperti Ratu Dewa dan Prima salam, bebannya untuk membantu masyarakat kecil Menjadi ringan karena pemimpin nya amanah dan perduli pada masyarakat bawah "ujarnya.


Bukan Karena sosok nya yang cerdas dan ulama yang berilmu, namun sosok UAS Sangat dihormati dikalangan ulama Nasional,dan semula lapisan masyarakat jadi memang sudah pas, kalau pasangan RDPS menjadi kan UAS sebagai ikon Tim sukses pasangan no urut 2 untuk pilkada kota Palembang.
(Purwondo Palembang)

Posting Komentar

0 Komentar