Deklarasi Jaringan Santri Indonesia ( JSI ) Mendukung pasangan Ratu Dewa dan Prima Salam.



Palembang liputan 12. com.

Lebih dari dari 500 orang,anggota Jaringan Santri Indonesia ( JSI ) Kota Palembang, berkumpul dan memberikan dukungannya kepada pasangan cawako,dan Cawawako RDPS (Ratu Dewa Prima salam)bertempat di JL. Angkatan 45,Kampus Palembang ,tepatnya di Depan masjid Al Falah Yayasan Al Islam.

Acara yang di buka oleh Ketua Tim Pemenangan RDPS ,Bpk Ahmad Zulianto yang menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Jaringan Santri Indonesia ( JSI ) yang telah memantapkan hati untuk mendukung dan bekerjasama  memenangkan pasangan RDPS. 
Menurut Ahmad Zulianto, " Ratu dewa sangatlah menjadi pilihan yang tepat untuk memimpin kota Palembang.
 Beliau adalah birokrat handal dan berpengalaman, karirnya  di pemerintahan begitu panjang, mulai pernah menjadi kepala dinas, sekretaris Daerah (Sekda),sampai karier terakhir menjadi Pj Walikota Palembang ,sehingga paham betul bagaimana mengelola pemerintah kota palembang." Ujar Ahmad Zulianto dalam kata sambutannya. 




Senada dengan apa yang di sampaikan oleh Ratu Dewa dalam kata Dirinya sangat Berterima kasih kepada JSI Kota Palembang, yang telah memberikan dukungan kepada dirinya.
 Dukungan ini menurut Ratu Dewa bukan datang saat ia mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Palembang saat ini saja, namun jauh sebelumnya, saat dirinya di beri amanah sebagai Sekda Kota Palembang, ia sudah di ingatkan dan di nasehati oleh KH. Sofwatillah Mohzaib agar tetap amanah karena kelak dirinya akan menjadi walikota palembang. 

Ratu Dewa juga menyampaikan berbagai program kerjanya ,seperti komitmennya pada dunia pendidikan dengan melaksanakan program seragam gratis dari tingkat SD sampai SLTA termasuk untuk Para santri di pondok pesantren.
Juga yang tak kalah penting Ratu Dewa menjanjikan akan menaikkan isentif para Ketua RT di kota Palembang, yang tadinya 600 ribu rupiah menjadi 1 juta rupiah.

Hal tersebut akan direalisasikan mulai bulan Oktober 2024 mendatang.


Turut hadir Ketua Umum JSI KH. Sofwatillah Mohzaib atau yg lebih di kenal Ustadz Ofat, Pimpinan Bayt Al Alqur'an Akbar Gandus, yang juga memberikan kata sambutan sekaligus arahan kepada seluruh anggota JSI untuk bekerja keras utk memenangkan pasangan RDPS. mensosialisasikan program2 yang akan di realisasikan bila terpilih sebagai Walikota Kota Palembang. 

Acara berlangsung lancar, dan di akhiri dengan doa bersama yang di pimpin oleh Ustadz Jamalullail.

(Koresponden:M.Ali.H//Purwondo Palembang)

Posting Komentar

0 Komentar