Dalam rangka menuju pilkada damai tahun 2024 Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pagar Alam Adakan kegiatan jalan sehat .



sabtu /21/09/2024/.
PAGAR ALAM LIPUTAN 12 .COM
Tampak ribuan peserta yang dominan pelajar dan mahasiswa ini mengambil start di alun-alun Utara dan finish kembali di Alun-alun utara Pagar Alam Utara.

sementara itu Ketua KPU Pagar Alam, sedang melakukan aksi proaktif untuk menggaungkan pemilu serentak serta memberikan gerakan sadar pemilu kepada masyarakat Pagar Alam. “Harapan kita masyarakat berperan aktif mengikuti kegiatan pemilu dan kita ingatkan agar melaksankan hak pilih pada pilkada pagaralam pada 27 November 2024 ini,” Jelasnya Ibrahim

Ditambahkan Ketua KPU Ibrahim bahwa gelaran jalan sehat sabtu pagi merupakan bagian dari strategi KPU untuk meningkatkan partisipasi masyarakat pada pemilu 2024 ini. “Sesuai undang undang dan peraturan yang berlaku, KPU Kota Pagar Alam terus memberikan sosialisasi untuk memberikan pengetahuan tentang pemilu kepada masyarakat, terlebih lagi pada pemilih pemula,’’ Ujar Ibrahim


Sementara itu Arti (19) salah seorang peserta jalan sehat terlihat belum paham tentang pemilu. “Saya belum berpengalaman nyoblos,” Ujarnya namun yakin akan menggunakan hak suaranya pada pilkada serentak 2024 ini.

Dalam kegiatan sabtu pagi tampak hadir beberapa orang Kepala Satuan Kerja di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam mengambil tempat bersama anggota KPU lainya untuk membagikan door prize kepada peserta jalan sehat yang beruntung serta dihibir Oleh Wulan KDI & DJ Cindy.
M.Helmi . Hz.

Posting Komentar

0 Komentar