Cici - Muklis Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Tanjab Barat Tes Psikologi Di RS Bhayangkara Jambi



Jambi.liputan12.com (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat HJ. Cici Halimah, SE dan Drs. H. Muklis M. Si menjalani tes psikologi di Rumah Sakit Bayangkara Jambi. Tes yang dilakukan pada Minggu (1/9/2024) ini merupakan langkah penting dalam memastikan kesiapan mental para calon pemimpin daerah tersebut.

Tes psikologi ini diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjab Barat sebagai salah satu persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap pasangan calon sebelum mengikuti Pilkada 2024.

HJ. Cici Halimah, SE mengatakan, dirinya dan Pak Drs. H. Muklis M. Si saat ini sedang menjalani serangkaian tes Orthopedi, Urologi, MMPI, Narkoba hingga psikologi.
Ia berharap agar semua tes dapat di ikuti dengan lancar agar memenuhi persyaratan penetapan pilkada," jelasnya.

Dengan diawasi langsung oleh tim medis dan psikolog, Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat ini diuji dalam berbagai aspek, mulai dari kecerdasan emosional, kemampuan kognitif, hingga kestabilan mental.

Pantauan BarisBaru.com sebelum melakukan tes psikologi paslon HJ. Cici Halimah, SE dan Drs. H. Muklis M. Si melakukan registrasi terlebih dahulu.

Kemudian, ketiga paslon ini menyempatkan diri untuk berfoto bersama-sama.

Seperti tes Orthopedi, Urologi, MMPI, Narkoba hingga psikologi, sehingga kelima item ini pemeriksaannya dilakukan di Rumah Sakit Bayangkara Jambi. 
Liputan12.com
Deni firmansyah

Posting Komentar

0 Komentar