Cawako Pagar Alam sambangi Hajatan Warga



Pagar Alam, lLiputan 12 . Com

Calon Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, menghadiri acara pernikahan keluarga besarnya yang digelar pada Rabu 18 September, 2024. Acara sakral ini Ditemani Bapak Herli Yuhanes dan Kerabat lainya dalam ikatan suci pernikahan.

Persedekahan yang berlangsung di Tebat Baru Ilir Kecamatan Pagar Alam Selatan menjadi ajang silaturahmi antar kerabat dan bagian dari keluarga besar, menjadi tuan rumah yang menyambut hangat para tamu undangan lainnya.

“Pernikahan ini bukan hanya tentang menyatukan dua insan, tetapi juga mempererat hubungan kekeluargaan dan persaudaraan di antara kita,” Alpian Maskoni dan saat ditemui di sela-sela acara.Ujarnya

Acara yang berlangsung dengan khidmat ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, sahabat, dan kolega dari berbagai kalangan. Nuansa kekeluargaan sangat terasa, dengan dekorasi yang elegan dan suasana yang penuh keakraban.

Peristiwa bersejarah ini, di mana dua keluarga besar bersatu dalam ikatan yang suci. Setelah prosesi akad nikah, acara dilanjutkan dengan resepsi yang meriah, diiringi dengan penampilan musik tradisional dan modern yang menyemarakkan suasana.

Sebagai calon Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni berharap momen bahagia ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Kota Pagar Alam untuk terus menjaga nilai-nilai kekeluargaan dan kebersamaan. “Kita semua adalah keluarga besar yang saling mendukung dan menguatkan, inilah kekuatan kita sebagai masyarakat Pagar Alam,” Ungkapnya Alpian


sementara itu pihak Keluarga Persedekan atau Ahli rumah sangat berterima kasih kepada H.Alpian maskoni beserta rombongan karena masih menyempatkan hadir di kediam kami pada ini hari ini. Ujarnya m.helmi hz.

Posting Komentar

0 Komentar