Bersama Warga Babinsa Pitu Perbaiki Jalan Rusak Di Wilayah Binaannya

 


NGAWI, Liputan12.com - Untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat serta untuk mendorong semangat kebersamaan dengan masyarakat, Babinsa Pos Ramil Pitu Kodim 0805/Ngawi Koptu Heri Setio Budi melaksanakan kerja bakti membantu masyarakat melaksanakan kerja bakti perbaikan jalan yang ambles di dusun Ngawen Desa Kalang Kec Pitu, Jum'at (27/09/2024).

Sebagai satuan kewilayahan yang selalu berhubungan dengan masyarakat. Dengan kegiatan Kerja bakti yang dilakukan bersama dengan masyarakat ini diharapkan akses jalan bisa segera dilalui masyarakat sehingga warga yang beraktifitas tidak terganggu. 


"Kerja Bakti yang dilaksanakan bersama masyarakat ini bertujuan untuk membangkitkan kembali budaya gotong royong dan kerjasama, agar budaya ini senantisa melekat dalam kehidupan bermasyarakat",ungkap Koptu Heri.

Selain itu kegiatan ini juga untuk membangun budaya hidup bergotong-royong. Gotong royong adalah merupakan kepribadian bangsa serta budaya yang sudah melekat dan berakar di dalam kehidupan masyarakat. Oleh karena itu kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali silaturahmi dan komunikasi sosial dengan masyarakat di Desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan, ungkapnya.(PenDim/Arifin)

Posting Komentar

0 Komentar