Bentuk Sinergitas Di Wilayah, Kebersamaan Babinsa Dan Aparat Pemerintah Semakin Solid

 


NGAWI, Liputan12.com - Babinsa Koramil 0805-11/Widodaren Serda Alfryady melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tiga pilar di kantor Desa Sekarputih, Kec Widodaren Kab Ngawi  26/09/2024.

Sebagai relasi di wilayah, melaksanakan silaturahmi dan menjaga komunikasi yang baik sangatlah penting guna terjaganya sinergitas disetiap kegiatan untuk menciptakan suasana nyaman, tertib serta aman dan kondusif di wilayah.

Dengan selalu berkordinasi disetiap kegiatan dan mengatasi permasalahan maka akan memudahkan dan meringankan suatu pekerjaan yang mana selalu mengutamakan musyawarah kebersamaan demi kemaslakatan bersama.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar permasalahan yang muncul di wilayah diselesaikan secara kekeluargaan, dengan cara musyawarah, apabila permasalahan tersebut sudah menyangkut pidana berat maka itu kita serahkan ke pihak yang berwajib dan sesuai jalur hukum yang berlaku, ini menjadi komitmen bersama untuk patuh dan taat kepada aturan sesuai undang-undang di negara kita." Ungkap Babinsa.(PenDim/Arifin)

Posting Komentar

0 Komentar