Bangun TPA di Dusun 01, Kepela Desa Marga Jasa Alex Sansu Ingin Anak Anak Desa Marga Jasa Pintar Berkualitas

Lampung Selatan, Liputan12.com -Berlokasi di dusun 01 desa marga jasa kecamatan sragi Lampung Selatan, pembangunan TPA (tempat pengajian Anak),dari pantawan kami awak media lokasi tersebut tepat di samping mesjid dusun 01. Jumat, 27 September 2024.

Dari segi kualitas pembangunan proyek ini pun tergolong sudah setandar dan bahkan berkualitas, dari bahan material seperti baja ringan yang kami lihat di lokasi sudah bersetandar SNI dan untuk bahan kayu kusen pun memakai kayu yang bagus.

Asikin salah seorang warga desa marga jasa yang kami temui mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan bersyukur atas sudah di bangunkan TPA di dusun mereka ini,dan dirinya sangat berterima kasih kepada bapak kades marga jasa, karna sebelumnya TPA yang ada di desa mereka cukup jauh dari sini dan tak kadang membuat anak anak jadi malas berangkat ngaji karena jauh, alhamdulilah sekarang sudah ada dekat rumah dan semoga TPA ini nantinya berguna buat kami di sini ungkapnya.
Di temui di kantor desa marga jasa Alex Sansu selaku kepala desa marga jasa menerangkan, bahwa pembangunan TPA ini dananya bersumber dari anggaran dana desa dengan besar anggaran 120 juta untuk pengerjaan sudah mencapai lima puluh persen.

Dan untuk yang mengerjakan kita memakai warga sini saja jadi untuk padat karya memang sangat kami terapkan, untuk kualitas pembangunan boleh kawan kawan lihat sendiri bang menurut saya sudah setandar semua, dan saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat desa marga jasa yang sudah mendukung pekerjaan pembangunan TPA ini.

Saya pun terustrang sangat senang kalau masyarakat mau turun langsung mengawasi pembangunan ini dan untuk kawan kawan media saya juga berterimakasih sudah mengawasi, semoga kedepannya TPA ini bermanfaat dan mecetak generasi generasi yang pintar dan cerdas dari desa marga jasa ini yang bisa mengharumkan nama bangsa kita pungkasnya.

(pebri)

Posting Komentar

0 Komentar