Anggota Kodim Ngawi Rutin Laksanakan Kegiatan Ibadah Di Masjid Sudirman

 


NGAWI, Liputan12.com — Dalam upaya meningkatkan iman dan taqwa, serta mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI, anggota Kodim Ngawi secara rutin melaksanakan kegiatan ibadah di Masjid Sudirman, yang terletak di kompleks Makodim Kodim Ngawi.Jl.J.A Suprapto No.01 Ngawi.

Kegiatan ibadah ini meliputi shalat berjamaah serta kajian keagamaan yang dihadiri oleh seluruh anggota Kodim. Kegiatan ini bertujuan tidak hanya untuk memperkuat spiritualitas prajurit, tetapi juga untuk membangun ketahanan mental dan moral dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Menurut Komandan Kodim Ngawi, Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., kegiatan ibadah yang rutin ini merupakan bagian dari pembinaan rohani yang penting bagi setiap anggota. "Dengan meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan yang maha esa, kita harapkan anggota Kodim Ngawi dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik, penuh tanggung jawab, dan selalu mendapat petunjuk serta perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa," ungkapnya.


Kegiatan ini juga mendapat sambutan positif dari para anggota, yang merasa lebih termotivasi dan memiliki kekuatan tambahan dalam menghadapi berbagai tantangan tugas. Ke depannya, Kodim Ngawi berencana untuk terus mengembangkan program-program keagamaan sebagai bagian integral dari pembinaan personel.(PenDim/Arifin)

Posting Komentar

0 Komentar