Andri Adam, Gelar syukuran,usai di Lantik sebagai anggota DPRD kota Palembang.




Palembang, liputan 12.com.

Senin,30/09/24.
Usai dilantik menjadi anggota DPRD kota Palembang, periode 2024-2029,Andri Adam.SH.MH, bersama keluarga gelar syukuran di kediaman nya di jalan Bank Raya,Pakjo Palembang.

Acara tersebut sengaja di gelar sebagai ungkapan syukur dengan mengundang para keluarga dan teman serta sahabat di kediaman nya,sepulang dari gedung DPRD kota Palembang pagi hari nya.




Nampak Hadir dalam acara tersebut,calon wakil walikota Palembang, Nandriani, yang berpasangan dengan Fitrianti Agustinda, yang di usung partai Nasional Demokrat (Nasdem), yang hadir menggunakan gaun berwarna pink, sebagai ciri khas pasangan tersebut.

Andri Adam,selain terpilih menjadi anggota DPRD kota Palembang dari partai Nasdem, advokat muda ini juga di daulat menjadi Ketua Tim pemenangan kota untuk pasangan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru dan Cik Ujang,(HDCU), yang baru di kukuh kan beberapa Minggu yang lalu.


Suasana santai dalam kegembiraan pada acara tasyakuran tersebut, Andri Adam,nampak sumringah membawakan beberapa lagu khas Medan,yang dinyanyikan untuk menghibur Para tamu yang hadir.

Terlontar beberapa pesan dari tamu yang hadir, berharap karier Andri Adam nantinya tidak berhenti hanya menjadi anggota DPRD kota, saja,tapi terus maju dalam kesempatan, agar nantinya dapat membawa aspirasi masyarakat.

Meskipun ini kali pertama dirinya terjun ke dunia politik dan menjadi anggota DPRD, terpilih, sosok Andri Adam memang sudah terlihat mumpuni,dan dapat di andalkan sebagai kader muda partai Nasdem.

Tentu nya bukan hanya bermanfaat untuk partai nya,tapi masyarakat juga berharap dapat bermanfaat bagi konstituen nya dan dapat membangun kota Palembang, sebagai legeslator di bidang nya.
(Purwondo Palembang)

Posting Komentar

0 Komentar