Ainul Farhan J Anggota DPRD Termuda Kota Payakumbuh Gelar Syukuran Bersama Masyarakat


Liputan12.com
, Payakumbuh  - Usai dilantik digedung DPRD Kota Payakumbuh bersama dewan terpilih lainnya,Anggota DPRD termuda ini Ainul Farhan J gelar syukuran serta tanda ucapan terimakasih kepada masyarakat pendukung serta generasi muda milenial yang telah memberikan hak suaranya di pileg 14 Februari 2024 yang lalu.

Tanda syukuran Anggota DPRD Kota Payakumbuh Terpilih, acara digelar  dirumah Gadang Petto (Samping Petto Cafe) di Kelurahan Balai Nan Duo Koto Tangah Kawasan Koto Nan IV Kecamatan Payakumbuh Barat, Senin siang 2 September 2024.

Ainul Farhan J merupakan generasi muda baru yang secara sah terpilih serta mendulang suara yang cukup diperhitungkan di DAPIL 3 

Syukuran tersebut direncanakan akan digelar usai Rapat Paripurna DPRD Kota Payakumbuh dalam rangka Pengucapan Sumpah / Janji Anggota DPRD Kota Payakumbuh masa Jabatan 2024-2029 yang digelar Senin pagi pukul 09.00 Wib di Kantor DPRD Kota Payakumbuh.

” InsyaAllah acara ini  digelar atas sebagai syukuran setelah pelaksanaan sumpah jabatan sebagai anggota DPRD kota Payakumbuh terpilih dan janji  dan syukuran ini merupakan sekaligus ucapan terimakasih kepada masyarakat Kota Payakumbuh yang telah ikuti mensukseskan PILEG serta memberikan hak pilihnya/suara kepada kami,” ujar Ainul Farhan J.

Anggota DPRD Payakumbuh terpilih Ainul Farhan J  juga mengajak masyarakat dan generasi muda dan mudi Kota Payakumbuh kedepannya untuk kembali mensukseskan Pemilihan serentak Nasional atau PILKADA Pemilihan Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh yang akan digelar 27 November mendatang serta mendapatkan pemimpin yang terbaik dan pilihan masyarakat kota Payakumbuh pada umumnya.

” Sukseskan PILKADA Kota Payakumbuh yang akan digelar 27 November nanti, jangan GOLPUT karena itu bukan Pilihan,” ujarnya Ainul Farhan J dengan semangatnya.

Generasi muda terpilih dari Partai Nasdem tersebut berharap nantinya tingkat partisipasi masyarakat atau pemilih bisa meningkat dibandingkan dengan PILEG lalu,Karna pemilihan kepala daerah menentukan arah masa depan kota Payakumbuh," tegasnya.

” Semoga kedepannya tingkat partisipasi pemilih dalam PILKADA Kota Payakumbuh bisa terus meningkat.” ujarnya anggota DPRD terpilih yang akan dilantik bersama 24 orang wakil rakyat lainnya itu. 

" Terimakasih atas kehadiran para masyarakat kota Payakumbuh serta para insan pers yang telah menghadiri undangan serta syukuran usai pelantikan dirumah kami," tutupnya disela sela penuh harapan dan tanda syukur kepada Allah yang maha kuasa. (Aldo)

Posting Komentar

0 Komentar