YSK-JVM RESMI MENDAFTAR CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR SULUT 2024-2029





Sulut- Liputan12.com.
Tiba di kantor KPU propinsi Sulawesi Utara pukul 09.50 (Rabu 28-08-2024), secara resmi mendaftar calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara pasangan Yulius Selfanus Komaling (YSK) bersama Johanes Viktor Mailangkay (JVM).

Dengan mengenakan pakaian adat Minahasa diiringi oleh tarian Kabasaran, mereka berdua datang sebagai kandidat pertama yang mendaftarkan diri.
Memasuki kantor KPU Sulut, Yulius Selvanus merasa sangat terharu serta menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan luar biasa dari seluruh pendukung yang telah hadir.


Kehadiran YSK dan JVM dikawal oleh ratusan massa perwakilan dari partai-partai politik pendukung yakni Partai Gerindra, Partai Nasdem, PSI, Golkar dan partai politik yang lain. Dengan tujuan koalisi membangun serta mensejahterakan masyarakat Sulawesi Utara lebih hebat.
Setelah kurang lebih 3 jam dalam proses penandatanganan berkas, akhirnya YSK DAN JVM sah menjadi bakal calon gubernur dan wakil gubernur 2024-2029.
Sebelum meninggalkan kantor KPU Sulut, YSK berharap dan mengajak agar para pendukung bisa melaksanakan Pemilukada damai yang riang gembira.

Eva Jean.

Posting Komentar

0 Komentar