Wujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Pos Koramil Gerih kerja bakti Bersama Warga.

Ngawi, Liputan12.com - Sertu Suryadi Babinsa Anggota Pos Koramil Gerih ,Kodim 0805/Ngawi melaksanakan kegiatan kerja bakti membuat talud jalan bersama warga di Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi , Rabu 28 Agustus 2024.

Kerja bakti bersama warga masyarakat membangun talud jalan ini wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan masyarakat dan bentuk andil Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Pos Koramil Gerih Sertu Suryadi membantu dengan sukarela, ikhlas dan tanpa pamrih demi kemajuan pembangunan di Desa binaannya.
"Selaku Babinsa saya siap setiap saat dan bergotong-royong bersama masyarakat dalam pembangunan talud ini, ujar Sertu Suryadi.

Hal tersebut sesuai dengan petunjuk dan arahan dari pimpinan , sebagai anggota TNI harus selalu dekat dengan rakyat dan menjadi solusi bagi masyarakat, Babinsa bertanggung jawab penuh untuk mensukseskan dan membantu masyarakat disegala bidang untuk menumbuhkan semangat dan memberikan dorongan motivasi bagi masyarakat.

Sehingga, Kemanunggalan TNI dengan rakyat benar-benar nyata terpatri pada jiwa Prajurit TNI.

(PenDim/Arifin)

Posting Komentar

0 Komentar