Wujud Kebersamaan dan Sinergitas, Pengamanan Ngawi Specta Carnival (NSC) berjalan aman dan lancar.


Ngawi, Liputan12.com
– Dalam rangka merayakan hari jadi Kabupaten Ngawi yang ke-666 serta Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, acara Ngawi Specta Carnival (NSC) berlangsung dengan sukses. Pengamanan acara ini berjalan aman dan lancar berkat sinergitas yang harmonis antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah

Acara yang digelar di pusat kota Ngawi tepatnya di depan Mall pelayanan publik (MPP) sebelah barat perempatan Kartonyono Ngawi tersebut menampilkan berbagai pertunjukan seni dan budaya yang memukau ribuan pengunjung. Keberhasilan dalam pengamanan ini merupakan buah dari koordinasi yang solid antara pihak keamanan dan pemerintah setempat, menunjukkan contoh nyata dari kerjasama yang efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Sabtu malam 31 Agustus. Minggu (01/09/2024).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., menyatakan, “Pengamanan acara ini merupakan hasil dari kerjasama yang sangat baik antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah. Kami memastikan bahwa seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan nyaman bagi semua peserta dan pengunjung.”Terang Dandim.

Sementara itu, Bupati Ngawi, H. Ony Anwar Harsono,S.T.,M.H, mengungkapkan apresiasinya terhadap semua pihak yang terlibat, “Sinergitas antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah sangat krusial untuk kelancaran acara ini. Kami bersyukur acara dapat berlangsung dengan aman, dan ini merupakan bukti bahwa kerja sama yang baik dapat menghasilkan hasil yang maksimal.”

NSC diharapkan dapat menjadi agenda tahunan yang tidak hanya merayakan hari jadi daerah dan hari kemerdekaan, tetapi juga mempererat hubungan antar berbagai elemen masyarakat dan pemerintah khususnya di wilayah kabupaten Ngawi."Tutupnya.

(PenDim/Arifin)

Posting Komentar

0 Komentar