WARGA Sukabangun Apresiasi Satgas PJU Perkimtan kota Palembang.




Palembang liputan 12. com

Sukarami,Senin,12/08/24.

Pentingnya penerangan Lampu jalan sebagai sarana penerangan,juga penting untuk mengurangi potensi kecelakaan dimalam hari dan tindak kejahatan,begal, jambret dan penodongan dimalam hari.

Apalagi bagi pengguna jalan yang pulang atau pergi beraktivitas hingga larut malam.

Untuk itulah Dinas Perkimtan kota Palembang, melalui Satgas PJU,merespon cepat aduan masyarakat tentang masalah penerangan Lampu jalan melalui camat, lurah dan RT.

Meskipun kendala sering terjadi,karena keterbatasan sarana penunjang, seperti keberadaan Mobil Kren yang hanya ada beberapa unit untuk mengcover 18 kecamatan di kota Palembang.

Sehingga aduan warga masyarakat,harus menunggu giliran, untuk mendapatkan layanan dari dinas penerangan Lampu jalan (Satgas PJU.Perkimtan)


Seperti hal nya yang dialami warga di RT 42 kelurahan Sukabangun, Lampu jalan di sepanjang lorong Rindu dan Lorong Sabar,yang ada di sekitar gedung Bapelkes Sumsel, sempat padam beberapa Minggu.

Namun sekarang Warga sekitar sudah merasa lega dan tidak lagi was was, pulang dan bepergian dimalam hari melalui jalan Brigjend H.Noesmir Sukabangun.

Ada sekitar 13 Titi Lampu padan, sehingga membuat suasana gelap gulita,dan hal tersebut dilaporkan melalui kelurahan dan kecamatan, sehingga hal tersebut langsung mendapat respon dari pihak terkait (Perkimtan kota Palembang).

Masih banyak lagi masalah lainnya tentang Lampu jalan padam akibat beberapa hal, namun Dinas Perkimtan (Satgas PJU)terus berupaya untuk tetap komit merespon aduan masyarakat untuk menciptakan suasana terang benderang di sepanjang kota Palembang hingga ke pelosok perkampungan.

(Purwondo Palembang)

Posting Komentar

0 Komentar