Upacara HUT Republik Indonesia ke- 79 di Kecamatan Sragi Berlangsung Hikmat dan Ramai

LAMPUNG SELATAN, LIPUTAN 12 . COM -Bertempat di Lapangan Kecamatan Sragi Lampung Selatan, Upacara pengibaran bendera menyambut Hut Kemerdekaan Indonesia yang ke 79 berlangsung hikmat.
Lampung Selatan 17 Agustus 2024.

Upacara yang di laksanakan mulai pukul 8:00 wib ini di pimpin inspektur upacara yakni camat sragi Jilani Ss, Tp, MH. dan bertugas sebagai Komandan upacara yakni Peltu Hartoyo,pembaca tek proklamasi  yakni anggota DPRD Lampung Selatan bapak Kodri, Pembaca Doa ketua KUA kecamatan sragi  yakni Bapak Pairus, pengibar bendera dan paskibraka anak anak SMA SMK sekecamatan sragi, serta di iringgi drambend dari SMPN 2 Sragi.

Turut hadir tamu tamu undangan, dari polsek Sragi yakni Ipda Ade Candra Dari Koramil palas sragi serma Basuni, serta seluruh kepala desa se kecamatan sragi dan semua instansi yang ada di kecamatan seragi.
Lapangan upacarapun terisi penuh dengan peserta upacara yang sejak pagi menantikan di mulainya upacara bendera, tak terkecuali siswa siswi dari seluruh sekolah yang ada di kecamatan Sragi dan masyarakat kecamatan sragi dengan berbagai macam kostum kemerdekaannya.
Selesai upacara bendera di lanjutkan dengan  pengumuman para peserta yang mendapatkan penghargaan atau piala dari kecamatan sragi, baik dari tinggkat sekolah paut, sekola SD, SMP, SMA dan desa kemudian di ahiri dengan berbagai macam pentas dari para siswa siswi sekolah yang ada di kecamatan sragi.
(Pebri)

Posting Komentar

0 Komentar