UCAPAN SALAM KELUARGA BESAR TIM MEDIA LIPUTAN12.COM KABUPATEN BEKASI

Bekasi, Liputan12.com - Merdeka merdeka hari raya HUT.RI 79 TAHUN sudah kita laksanakan dengan baik pada waktu kemaren tanggal 17 Agustus tahun 2024. Semoga Indonesia makin maju dan tentram dan sejatra untuk Rakyat se-Indonesia. Rabu, 21/8/2024 

Kami Kabiro Liputan12com Bekasi siap untuk bermitra dengan baik dan siap bersenerji dengan aparatur desa sekabupaten bekasi dan kepolisian se-Indonesia dan Denramil, Semoga dengan adanya media Liputan12.com kita bermitra untuk saling membantu Rakyat yang membutuhkan kita.

Angkat bicara seorang masyarakat elo Wates bahwa sangat bangga dengan bang Asan selaku tim media Liputan12.com Bekasi bisa membantu apapun kegiatan sigap dengan kerjasama ketua RT Soleh RT/01/01 Desa Sukamanah kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi. Ucap ibu Sari.

Salam kenal juga semua elmen elmen lembaga maupun jurnalis sekabupaten Bekasi agar kita kedepan sesama putra Utara saling bisa bermitra dan bersatu sebagai putra asli Bekasi agar bisa saling membantu dan saling berbagi inpormasi.

Alhamdulilah saya Kabiro media Liputan12com baru berjalan /3. tahun di kabupaten Bekasi.yu saya pribadi mengajak semua tim khususnya jurnalis kita saling bekerjasama dengan baik, ucap kata Asan selaku Kabiro Liputan12.com terima kasih untuk semua nya semoga sehat selalu. Pungkasnya.


M.ASAN )

Posting Komentar

0 Komentar