Tasyukuran dan Santunan Yatim Piatu Pemdes dan BPD Sukamanah Kecamatan Sukatani Kabupaten BEKASi


 Liputan 12.Com || Bekasi -menggelar acara santunan anak yatim di Acara yatim piatu di pagi hari nya pembacaan tawesulan dan sekaligus ceramah agama yang di pimpin kiai Holik yang penuh berkah ini di laksanakan di kantor desa  Sukamanah kecamatan Sukatani kabupaten Bekas" Sabtu 3/8/24

Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Sukamanah BPD, tokoh masyarakat, para donatur, dan warga desa yang turut serta memberikan dukungan dan doa bagi anak-anak yatim. Kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan dilanjutkan dengan tausiyah yang memberikan inspirasi serta motivasi bagi seluruh hadirin.


Acara santunan ini di panitiai oleh kadapi  ketua penyok LPM dan sarmili dan kebersamaan untuk jajaran Sukamanah..

Santunan diberikan kepada anak-anak yatim dengan harapan dapat meringankan beban mereka serta memberikan kebahagiaan  kepada anak anak yatim piatu yang penuh berkah ini  dalam sambutannya ketua BPD kadapi  menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh donatur dan pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara ini.aemoga semua mendapatkan barokah..

"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi ladang amal bagi kita semua dan memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak yatim. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat dan berkah-Nya kepada kita semua," 

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin kiai Holik  dan makan siang yang diikuti oleh seluruh peserta. Dengan semangat kebersamaan dan kasih sayang, kegiatan ini diharapkan dapat terus berlanjut dan menjadi tradisi yang mendatangkan kebaikan di masa mendatang.


Alhamdulilah acara ini di hadiri kepala desa H.jajuli Suleman SAB..dan camat H..Agus Dahlan SH..Sukatani berserta jajaran nya jajaran BPD Sukamanah sekaligus Babinsa   Mulyanto dan   Polsek Sukatani dan Denramil  pa Agus Denramil Sukatani untuk pembagian santunan semua sebanyak 310 /orang yang sudah ada di pemdaptaran  tersebut.

Semoga kedepan dengan adanya acara santunan yatim piatu ini untuk  akan hadiri BPK H.dani Ramdan PJ bupati Bekasi dan dewan DPRD H.holik  dan Irpan heroni.SE..anggota partai gerinda dan dewan DPRD ibu karsih dari partai pan parati amanat nasional..

Ucap kata kepala desa Sukamanah bersyukur atas kerja samanya atas para panitia dan semua atas terlaksana nya acara santunan dan saya berterima kasih atas PJ Bupati H..Dani Ramdan MT..atas kepanjangan jabatan kepala desa se-Indonesia semoga saya kedepan bisa membawai pisi dan misi masyarakat Sukamanah agar kedepan bisa membawai yang lebih baik untuk kedepan ..pungkasnya....


*(M.ASAN )*

Posting Komentar

0 Komentar