SMPN 2 SRAGI Meriahkan Upacara HUT RI Ke 79 Bersama Kecamatan Sragi


LAMPUNG SELATAN, LIPUTAN 12 . COM -  SMPN 2 Sragi yang di pimpin kepala sekolah DEDI ISMADI S,PD ikut serta berpartisipasi dalam memeriahkan upacara hut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, yang di lasanakan kecaman Sragi beserta seluruh instansi dan masyarakat se Kecamatan Sragi. Lampung selatan Sabtu 17 Agustus 2024.

Dalam kegiatan upacara dan memperingati hari kemerdekaan ini pun, SMPN 2 Sragi mengirimkan siswa dan siswinya dalam beberapa kegiatan kesenian sekolah, seperti Marcingband dan semapur pramuka yang menghibur semua peserta upacara bahkan untuk marcingband sudah sangat terlihat profesional.


Dalam perbincangan hangat dengan kami awak media bapak Dedi sebutan akrabnya mengatakan, bukan hanya tahun ini kita berpartisipasi dalam memeriahkan acara kemerdekaan bahkan setiap tahunya dan setiap ada acara besar di kecamatan sragi ini kita selalu kirim siswa dan siswi kita untuk menampilkan kebolehan dan keahlian mereka, bahkan dengan seringnya mereka tampil di berbagai acara, ini akan menempah mental dan ke pribadian yang positif buat siswa dan siswi kita.


Tentu harapan saya selaku kepala sekolah dan orang tua dari siswa siswi kita ini tadak lain, semoga kedepannya semoga mereka semakin berkembang dan terus berprestasi bukan hanya di tingkat kecamatan, tetapi juga di tingkat kabupaten, provinsi bahkan ke tingkat Nasional Aminn tutupnya.(Pebri)

Posting Komentar

0 Komentar