Sijago Merah Beraksi,Rumah Warga Mataram Terbakar .



PALEMBANG, Liputan 12. com Sijago merah kembali beraksi satu rumah warga Taufik Hidayat (46) di Jalan Mataram RT 05 RW 02 Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Palembang Provinsi Sumatera Selatan,terbakar diduga sementara api berasal dari hubungan arus pendek listrik ..

Hal ini disampaikan pak Yudi selaku ketua RT 05 RW 02 , ia menjelaskan,bahwa kejadian kebakaran tersebut terjadi Minggu 25 Agustus 2024 pukul 16.03 WIB.


"Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa,hanya saja terjadi kerugian material kurang lebih 20 juta,kurang lebih satu jam akhirnya api bisa dikendalikan oleh warga dan petugas pemadam kebakaran dari kecamatan Kertapati,namun sayang nya sebagian barang-barang sudah tidak tertolong lagi, Ujarnya.

"Alhamdulillah atas bantuan warga RT 05 RW 02 kelurahan kemas rindo kecamatan kertapati kota Palembang , dan PKB serta petugas kebakaran kecamatan kertapati yang cepat bertindak memadankan api di rumah Taufik Hidayat tidak sempat merambat ke rumah warga yang lain,"pungkasnya.( Mursalan )

Posting Komentar

0 Komentar