SARJAN.SH..TERPILIH MENJADI KETUA PAGUYUBAN PUTRA GABUS.PPG.TAMBUN UTARA



BEKASI..LIPUTAN12COM.-
Tambun Utara - Sebuah paguyuban di lingkungan sesuatu yang bisa masyarakat bentuk untuk menjalin silaturahmi agar hubungan lebih dekat dan erat biasanya paguyuban di bentuk dan menunjukkan ketua dan memilih jajaran kepengurusan, begitu juga yang di buat paguyuban putra Gabus (PPG). Sabtu( 24/8/2024 )

Paguyuban putra Gabus mengadakan kongko bareng di laksanakan Aula balai rakyat. Dalam kongko tersebut di hadiri, H.Damin Sada sebagai tokoh masyarakat dan para senior tokoh masyarakat yang ada di tambun Utara dalam kongko tersebut.

Adapun sambutan di acapkan HK Damin Sada sangat menjunjung tinggi kebersamaan dalam suatu paguyuban.tersebut..

Dari hasil kongko tersebut paguyuban, terpilihnya Sarjan S.H. menjadi ketua paguyuban. Sarjan S.H sebagai ketua paguyuban putra Gabus (PPG) mengatakan, "Hai ini kita adakan kongko bareng yang pertama pembahasannya bagaimana warga Gabus menjalin silaturahmi tanpa ada batas Desa yang ke dua warga kampung Gabus bisa menjaga nama baik di mata orang luar dan saya sebagai inisiator paguyuban putra Gabus",Ungkap Sarjan.SH..




terpilihnya Sarjan S.H. menjadi ketua paguyuban. Sarjan sebagai ketua paguyuban putra Gabus (PPG) tambun Utara kabupaten Bekasi..

"Paguyuban putra Gabus ini baru di
Dirikan pada hari ini dan di hadiri HK Damin Sada sebagai tokoh Bekasi serta tokoh -tokoh lainnya dan paguyuban ini tentu kedepannya akan kita Legelalitaskan, karena anggota PPG harus ada landasan indentitasnya (KTA)",Ujarnya.

"PPG adalah paguyuban putra Gabus akan tetapi jika ada masyarakat yang mencintai tradisi dan seni Betawi atau kebudayaan dari Gabus atau Bekasi mereka ingin bergabung, kita dukung dan persilahkan untuk bergabung tanpa kita melihat suku mana dari mana. Selagi mau memajukan seni budaya Betawi dan menjalin silaturahmi ya kita terima,"


Semoga dengan adanya keguyuban putra tambun Utara kabupaten Bekasi akan menjadi kompak dan solit di mata masyarakat tambun Utara..tersebut..saya selaku tim media Liputan12com sangat bangga kepada sarjan.SH..yang telah membentuk keguyuban semoga untuk kedepan sarjan.di kasih kesehatan jasmani dan di kasih rejeki yang berlimpah ucap Asan tim media Liputan12com wasalam..pungkasnya

KABIRO ( M.ASAN

Posting Komentar

0 Komentar