SAH Ucapkan Selamat pada Sekjen H. Ahmad Muzani atas Anugrah Bintang Mahaputera Utama


Liputan12.com
Jambi - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM menyampaikan rasa syukur dan bangganya, ketika Sekretaris Jenderal DPP Gerindra yang juga Wakil Ketua MPR RI H. Ahmad Muzani menerima Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera Utama dari Presiden Joko Widodo. Tanda Kehormatan diserahkan langsung oleh Presiden di Istana Negara, Jakarta, Rabu14/8/2024.


Atas anugerah ini, SAH, panggilan akrab bapak beasiswa Jambi ini, menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Dalam kesempatan ini SAH juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Gerindra yang juga Presiden terpilih H. Prabowo Subianto, yang telah mempercayakan H. Ahmad Muzani untuk mendidik dan membimbing kader Gerindra dalam hal politik adminitrasi serta menjalankan kebijakan Partai Gerindra.


" Saya bersama keluarga dan kader Gerindra di Jambi mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo. Selain itu tanda kehormatan ini tentu tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan Pak Prabowo yang memberi kepercayaan pada pak Sekjen untuk mengabdi kepada bangsa dan negara dengan melalui partai Gerindra, membimbing kami semua kader Gerindra, " ungkapnya.


Tanda Kehormatan adalah penghargaan negara yang diberikan Presiden kepada seseorang, kesatuan, institusi pemerintah, atau organisasi atas darmabakti dan kesetiaan yang luar biasa terhadap bangsa dan negara. Sesuai Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2009 dan Peraturan Pemerintah Nomor 35 Tahun 2010, Tanda Kehormatan dibagi menjadi 3 (tiga) jenis, yaitu Bintang, Satyalancana, dan Samkaryanugraha. Bintang Mahaputera merupakan Tanda Kehormatan tertinggi setelah Tanda Kehormatan Bintang Republik Indonesia.


“Sesuai namanya, Tanda Kehormatan, saya kira penghargaan ini bukan untuk beliau pribadi, tapi sebuah kehormatan untuk kader Gerindra di Indonesia,” tandasnya.(deni.af)

Posting Komentar

0 Komentar