Ribuan warga Sukodadi, sambut hangat Anita Nuringhati,di acara jalan santai dan senam sehat HUT RI ke79.



Palembang liputan 12. com
Minggu,11/08/24
Ribuan warga tumpah ruah dilapangan Sukodadi,dijalan cempaka RT.09 kelurahan Sukodadi kecamatan Sukarami.

Antusiasme warga masyarakat mengikuti kegiatan jalan santai dan senam sehat dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 tahun 2024.yang di barengi dengan pembagian dorprize menarik untuk para peserta.

Kupon yang dicetak panitia,5000 lembar,habis ludes, bahkan ratusan panitia harus dikerahkan oleh ketua RW 02(Hendy marpan) untuk mendukung kegiatan tersebut.


Selain kegiatan jalan santai dan senam sehat , momen tersebut juga sekaligus deklarasi Tim pemenangan pasangan Matahati(Mawardi Yahya dan Anita Nuringhati) cagub dan cawagub Sumatra Selatan Pilkada serentak 2024 mendatang,yang juga di hadiri Cawagub, Anita Nuringhati.


Dalam kehadiran nya Anita Nuringhati langsung berbaur ditengah tengah masyarakat dan mengikuti senam sehat bersama warga sekitar tanpa canggung dan terlihat akrab.
Hal itulah yang menambah kemeriahan acara tersebut.

Ketua panitia,Ir.Zamzam, berharap acara ini akan berlangsung dengan aman tanpa ada insiden apapun,dan hal ini sebagai ajang silahturahmi Warga kelurahan Sukodadi,dalam rangka menyambut HUT RI ke 79.

Dalam sambutannya Anita Nuringhati, merasa sangat berbahagia,dan bangga dengan hadirnya ribuan warga masyarakat Sukodadi,dan berharap nantinya dapat memberikan doa dan dukungan nya kepada pasangan Matahati untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan 2025/2030 mendatang,dan berjanji akan mengembalikan kejayaan Sumatra Selatan yang pernah diraih gubernur terdahulu, dengan banyaknya prestasi nasional dan internasional.



Seperti Iven olahraga bertaraf nasional dan internasional yang pernah di laksanakan di Sumatra Selatan, dan termasuk mengembalikan status bandara Sultan Mahmud Badaruddin ll, yang tadinya bandara internasional, kini menjadi bandar udara domestik.
Karena sepinya iven Iven nasional dan internasional yang di adakan pemerintah Sumatra Selatan.

Sebelum meninggal tempat pelaksanaan kegiatan, Anita Nuringhati, juga menyempatkan diri mengundi hadiah utama,berupa sepeda listrik,yang di raih Mulyadi warga RT 09 Sukodadi,dan hadiah kedua berupa kulkas di dapat kan oleh Ica, warga simpang kades RT 12 Sukodadi.

Meskipun Anita Nuringhati sudah meninggal kan tempat kegiatan,namun antusias Warga masih terlihat ramai,karena masih ada ratusan hadiah lainnya, seperti mesin cuci, kompor gas, kipas angin dan lain lain.

Acara berlangsung dengan tertib sampai dengan selesai, ribuan massa pulang dengan tertib, warga Sukodadi yang mayoritas masyarakat Jawa, sangat terkesan dengan hadirnya sosok Anita Nuringhati, sebagai satu satu Nya perempuan Jawa yang berani tampil ikut dalam kontestasi cagub dan cawagub di Sumatra Selatan.
(Purwondo Palembang)

Posting Komentar

0 Komentar