Ribuan Iring-iringan masyarakat antar calon Walikota / Wakil Walikota Payakumbuh ALMAISYAR-JONI HENDRI ke KPU.

 


Liputan12.com
, Payakumbuh-- Iring-iringan massa pendukung Calon Walikota Payakumbuh Almaisyar -Joni Hendri memenuhi jalan protokol Soekarno-Hatta, melewati pasar, labuah silang, jalan pacuan dan berakhir di kantor KPU guna mengantar  pendaftaran pasangan Almaisyar-joni Hendri di kantor KPU Kota Payakumbuh kubu gadang, Payakumbuh Timur kamis,29/8/24.


Iring-iringan yang terdiri dari perwakilan 5 partai politik pengusung, Partai PAN, PDI-PERJUANGAN, HANURA, GELORA, Partai Umat, serta di dampingi Niniak mamak dan bundo kanduang 10 nagari kota Payakumbuh, Pemuda Panca marga, grub Komunitas Sepeda Motor, Sopir angkot Sago Kota Payakumbuh, persatuan Kerinci serta simpatisan masyarakat pendukung Calon Walikota Almaisyar-joni.


Menurut Ketua partai pengusung dari PDI-perjuangan Kota Payakumbuh, Yanuar Gazali yang akrab di sapa UDO ini, mengatakan Optimis akan kemenangan Pasangan Almaisyar-joni Hendri.

" Bapak Almaisyar Dt Bandaro Rajo nan kuniang untuk jiwa kepemimpinan beliau sudah teruji, Beliau pengusaha sukses, cerdas, berjiwa pekerja keras, serta taat agama. 

Kami yakin masyarakat akan memilih beliau, untuk apa mencari pemimpin yang lain. Beliau jelas-jelas ingin mengabdi ke daerahnya beliau ingin menjadikan Kota Payakumbuh lebih baik.

Baik dalam segi kesejahteraan masyarakat, kesehatan serta pendidikan masyarakat kota Payakumbuh. Itu yang utama bagi beliau"ujar Udo.


Udo juga menambahkan dengan kepemimpinan beliau ini ALMAISYAR-JONI HENDRI,  InsyaAllah amanah," kami percaya lima tahun kedepan Payakumbuh akan lebih baik dari sekarang.

Harapanya tertumpang kepada masyarakatnya, dan saya rasa masyarakat Kota Payakumbuh sudah bijak memilih pemimpinya,

Mana walikota yang betul-betul faham dan mengerti akan kondisi masyarakatnya, dan mana pula calon pemimpin yang hanya sekedar pencitraan saja untuk memikat masyarakat memilihnya ujar udo mengakhiri.(cg)

Posting Komentar

0 Komentar