RDPS,Lantik Relawan Garrda,dan 18 Korcam sekota Palembang.



Lantik Ribuan Tim Relawan Garrda Dan 18 Korcam, Se Kota Palembang Ratu Dewa . Prima Salam Ungkap Dukungan Masyarakat Untuk RD - PS Semakin Terlihat



PALEMBANG. Liputan 12.com
Bakal Calon Wali Kota Palembang Sumsel Ratu Dewa . Prima Salam melantik Tim Relawan Pemenangan GARRDA ( Gerakan Relawan Ratu Dewa ). Yang di Ketua oleh Basiroh . bertempat di Posko Pemenangan jalan kampus . Minggu malam (25/08/2024).

Selain Calon Walikota Ratu Dewa juga Sebagai Penasehat Tim Garrda kota Palembang . Juga Didampingi Bakal Calon Wakil Walikota Prima Salam. Melantik Tim Relawan Ratu Dewa ( GARRDA ). Selain Melantik dan penanda tanganan Surat keputusan juga di lakukan Penyerahan Surat Keputusan ( SK ). Kepada 18 Kordinator Kecamatan ( Korcam ). Se Kota Palembang Sumsel

Dalam.acara pelantikan ini juga turut hadir Pimpinan Garrda. Zulfikar Maharani .SE . ketua Umum Garrda Basiroh . Ketua 18 Kecamatan se Kota Palembang Sumsel .


Ratu Dewa Menjelaskan ini tahapan yang sudah sekian kali. Jadi sudah ratusan tim relawan yang kita kukuhkan. Artinya membuat para relawan ini membuat komunitas. Sehingga ikut berjuang untuk memenangkan Ratu Dewa ,Prima Salam. ujarnya saat diwawancarai.oleh awak media.

Lebih lanjut Ratu Dewa, akan ada parpol lain yang akan menjadi partai pengusung dan Tim Garda ( Gerakan Relawan Ratu Dewa ). Akan segara melakukan kegiatan dan pergerakan di masyarakat .kota Palembang. Terang nya .

Pembina GARRDA kota Palembang Zulfikar Muharrami Menerangkan bahwa ketertarikannya dengan RD-PS karena mereka merupakan sosok yang ideal untuk menjadikan Palembang Kota BARI Palembang Darussalam.

“Rata-rata Partai membuka diri untuk berkomunikasi untuk sama-sama mendukung
RD - PS ( Ratu Dewa ,Prima Salam. ). Hal tersebut dikarenakan, partai tersebut sangat rasional dengan mempertimbangkan hasil survei,” tambahnya.

Sementara itu, salah seorang relawan yang dilantik, Adi mengatakan, dia mau bergabung di Tim GARDA ( Gerakan Relawan Ratu Dewa ). karena sudah terbukti pada kepemimpinan yang pertama sebagai Walikota Palembang Sumsel
RD - PS . sudah banyak memajukan Sumsel.

“Jadi kita ingin Ratu Dewa . bersama Wakilnya Prima Salam. untuk memimpin Sumsel, agar pembangunan di Sumsel dapat semakin maju dan semakin merata dirasakan masyarakat Sumsel,” tandasnya. (Rusli RB).

Posting Komentar

0 Komentar