Rapat Pleno terbuka, Hasil rekapitulasi kecamatan Sragi kabupaten Lampung Selatan Di laksanakan.

Lampung Selatan, Liputan12.com-Bertempat di aula Desa Sukapura Kecamatan Sragi Lampung Selatan, pada Pukul 13 : 30 WIB, Rapat pleno , Rekapitulasi Daftar pemilih hasil Pemutakhiran (DPHP)
Kecamatan Sragi pemilihan Gubernur dan Wakil Gebernur Lampung, Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan 2024. Di laksanakan.  Selasa, 07 Agustus 2024,

Dalam acara ini di hadiri Langsung oleh ketua pelaksana pemilihan kecamatan, PPK kecamatan Sragi, Muhammad Hasan Basri. Beserta anggota, Ketua panwascam Sragi Jubaidah beserta anggota, camat Sragi yang di wakili oleh Adirmanto, Kapolsek Sragi, Ipda Ade Candra, Koramil Palas Sragi yang di wakili oleh Serma Basuni, dan seluruh panitia Kpps se kecamatan sragi. Rabu 7 Agustus 2024

Acara rapat pleno terbuka ini resmi dibuka langsung oleh ketua PPK Muhammad Hasan Basri, Dalam sambutannya ia mengatakan bahwa pentingnya netralitas para angkota kpps dalam pilkada ini, dan beliau berharap semua anggota bekerja se maksimal mungkin dan proporsional dalam menjalankan tugas ucapnya.

Kemudian sambutan dari Kapolsek Sragi Ipda Ade Candra, bilau menyampaikan pesan kepada semua yang hadir dalam rapat pleno ini agar selalu menjunjung tinggi netralitas dalam berpolitik di pilkada ini, menurut beliau berbeda pilihan itu boleh, namun jangan sampai memecah belah persaudaran sesama kita, dan kalau ada permaslahan di dalam penyelenggaraan pemililu ini tentunya kami dari polsek sragi beharap semuanya bisa di selesaikan dengan cara musyawarah jelasnya. 

Kemudian acara di lanjutkan laporan dari pps dari desa se kecamatan sragi, dan di koreksi oleh panwascam Sragi yakni bapak Sukamto dan di ahiri dengan acara foto bersama.

(pebri)

Posting Komentar

0 Komentar