Politikus PDI Perjuangan Dewi Aryani "Kumpulkan Ratusan Marbot Masjid dan Musholla"

TEGAL, LIPUTAN 12 . COM - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Dr. Dewi Aryani M.Si rutin melakukan kunjungan ke konstituenya di Dapil IX mencakup Kota Tegal , Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.  

Dalam kunjunganya kali ini Dewi Aryani, melakukan tatap muka langsung dengan konstituenya membawa program program yang mencerdaskan masyarakat. 

Politikus PDI  Perjuangan sekaligus Istri dari pengusaha, Hutri Mardiko dalam kunjunganya ke Desa Buniwah, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, melaksanakan sosialisasi empat pilar kebangsaan dengan mengundang para Marbot Masjid dan Musholla pada sabtu [10/8], bertempat di aula Desa Buniwah.

Dalam acara sosialosasi empat pilar kebangsaan, ratusan marbot masjid dan mushola se-Kecamatan Bojong,  diberikan informasi dan paparan pentingnya empat pilar kebangsaan, yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. 

Dewi Aryani, menjelaskan empat pilar merupakan landasan yang kokoh dalam menjaga persatuan, kesatuan, dan keberagaman bangsa Indonesia. 

"Ke empat pilar ini harus dihayati dan diamalkan oleh seluruh masyarakat Indonesia agar negara ini tetap kokoh dan berjaya." Katanya. 

Ia juga menekankan untuk tulus ikhlas dalam menjalankan tugas mulia sebagai penjaga kebersihan rumah ibadah, serta menguatkan gotong-royong bersama masyarakat lainnya.

Masyarakat diharapkan  tetap membangun dan menjaga kerukunan antar umat beragama lainnya. (Ag)

Tags: Politik 

Posting Komentar

0 Komentar