PJ. Bupati Simeulue Teuku Reza Fahlevi, S.E., M.M, melakukan Sidak Ke SPBU

 

Liputan12.Com | Simeulue Aceh- Penjabat Bupati Simeulue, Teuku Reza Fahlevi, S.E., M.M, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), di Daerah itu, pada Jumat 9/8/2024.

Di sana Reza Fahlevi bertemu langsung manager, Agusda. Dia meminta agar SPBU buka tepat waktu guna meminimalisir terjadinya antrean panjang.

Dengan tegas, Pj Bupati Simeulue itu juga mengingatkan pengusaha stasiun agar melakukan penebusan minyak ke Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) dengan cepat.

Dengan demikian kata Reza, stoc Bahan Bakar Minyak selalu tersedia. Sehingga konsumen atau masyarakat tidak kecewa ketika hendak membeli BBM di SPBU.

"Sayang kita sama masyarakat antre lama. Hari ini saya datang secara kekeluargaan ya. Saya minta SPBU tebus minyak tepat waktu,"pinta Reza Fahlevi kepada manager SPBU.

Sidak perdana ini didampingi Kaban Bappeda, Kepala Disperindag, Kepala Bagian Ekonomi, Kabag Prokopim, dan pihak Dinas Perizinan Simeulue.

Setelah sidak SPBU, Pj Bupati Simeulue juga sambangi Terminal Bahan Bakar Minyak di Kabupaten  Kepulauan itu. Disana ia melakukan diskusi dengan pihak TBBM terkait stock BBM.

*(Murdi)*

Posting Komentar

0 Komentar