PJ. Bupati Simeulue Lakukan Kunjungan Perdana di Kecamatan Teupah Selatan

 

Liputan12.Com | Simeulue  Aceh - Penjabat Bupati Simeulue Teuku Reza Fahlevi, M.M, didampingi Plt. Sekretaris Daerah Dodi Juliardi Bas, S.STP., M.M.melakukan kunjungan perdana, melihat langsung kondisi daerah dan masyarakatnya di Kecamatan Teupah Selatan.pada Minggu 25/8/24

Dalam suasana hari libur, Pj. Bupati Teuku Reza melakukan pengecekan kondisi Puskesmas Teupah Selatan. Disana juga Pj. Bupati Simeulue bersilaturahmi dan menyapa pasien yang sedang dirawat.

Selain Puskesmas Teupah Selatan, Pj. Bupati Simeulue yang juga akrab disapa Ampun Reza berkesempatan melihat langsung Kantor Camat Teupah Selatan dan kondisi pusat kota kecamatan setempat dengan suasana panorama keindahan partainya.

Diakhir kunjungannya Pj. Bupati Simeulue menyembangi Kantor Desa Labuhan Bakti yang disambut dan bersilaturrahmi dengan Kepala Desa Labuhan Bakti Abdul Salam dan Kepala Mukim Teupah Mulyadin. Masyarakat Desa Kuala Bakti merasa senang dikunjungi secara dadakan oleh orang nomor 1 di Pulau Simeulue tersebut.

Pada kesempatan itu Pj. Bupati Teuku Reza Fahlevi menyerahkan seperangkat alat olahraga yang diterima langsung Kepala Desa setempat.


*(Murdi)*

Posting Komentar

0 Komentar