PJ. Bupati Simeulue Buka Rakor Percepatan Penurunan Stunting, Kabupaten Simeulue

Liputan12.Com|Simeulue Aceh - Penjabat Bupati Simeulue, Teuku Reza Fahlevi, SE., MM, menghadiri sekaligus membuka rapat koordinasi tim percepatan penurunan stunting Kabupaten Simeulue, di Aula Bappeda setempat, pada Kamis 1/8/2024.

Rakor tersebut dihadiri Staf Ahli Bupati, Riduan, SP, Asisten III Setdakab Simeulue, Syafrinudin, SH. MH, dan sejumlah Kepala SKPK terkait yang tergabung dalam tim percepatan penurunan stunging.

Teuku Reza Fahlevi, berharap kepada seluruh peserta rakor agar serius mengikuti rapat koordinasi itu, sehingga mendapat output dari rakor tersebut.

" Saya berharap peserta bisa mengikuti rakor ini dengan serius sehingga ada output yang dapat diambil dari rapat ini, tidak sekedar hanya buang - buang waktu,"tegas Pj Bupati Simeulue, Teuku Reza Fahlevi.

Lebih lanjut, Reza meminta semua""" stakeholder yang terlibat dalam tim berperan aktif untuk menurunkan angka satunting di Kabupaten Simeulue. Ia yakin jika semua tim bekerja dan melakukan intervensi serius Simeulue akan keluar dari stunting.

" Kita tidak bisa bekerja sendiri untuk menuntaskan stunting ini, jadi harus ada kerjasama tim," Tutup PJ. Bupati


*(Murdi)*

Posting Komentar

0 Komentar