Pisah Sambut, LURAH SUKABANGUN "Penuh haru dan Bahagia.


Palembang liputan 12.com

Sukarami, Rabu 22/08/24.
Pasca kegiatan HUT proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, tahun 2024.
Kelurahan Sukabangun masih disibukkan dengan beberapa macam kegiatan, seperti semarak HUT RI,ramah tamah bersama camat Sukarami,dan pisah sambut lurah Sukabangun, Deni Akbar.SIP,dengan Hendrik Buditama.Spd.MSi.


Acara di gelar dengan berbagai macam kegiatan, seperti perlombaan antara Staf kelurahan dan RT,RW, Karoke malam ramah tamah,dan makan siang bersama dalam acara pisah sambut.

Banyak hal yang terungkap, dari cerita,dan pengalaman Deni Akbar semenjak dirinya menjadi lurah Sukabangun.
Semuanya di ungkapkan dengan canda tawa, sehingga suasana akrab terjalin antara Deni Akbar,dan undangan yang hadir.


Hadir pula dalam acara pisah sambut, Acen.Kasi Pemerintah Kecamatan Sukarami, mewakili camat Sukarami,mitra kerja kelurahan, Babinsa, Babinkamtibmas, Babinpotdirga, Dinas Rumkit Hewan provinsi Sumatera Selatan, Puskesmas Sosial, pengurus dan anggota PKK kelurahan, RT,RW kelurahan Sukabangun, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat sekitar kelurahan Sukabangun.

Berbeda dengan sambutan yang disampaikan oleh Deni Akbar (sekarang ditugaskan di Kasi.Pemerintahan Kecamatan Ilir Barat.I), justru sang istri, dengan penuh haru dan mata berkaca-kaca menceritakan pengalaman nya menjadi Pembina PKK kelurahan Sukabangun, banyak kenangan yang sangat special ,dan ibu Ibu PKK yang hadir pun terbawa dalam suasana haru.

Dan beberapa cinderamata, diterima oleh Deni Akbar beserta istri, ungkapan rasa terima kasih dan sayang,para staf kelurahan, ketua RT ,RW ,dan ibu ibu PKK.

Deni Akbar berharap, nantinya kelurahan Sukabangun dapat lebih maju lagi, dibawah kepemimpinan Hendrik Buditama (tadinya Kasi Trantib), Karena Hendrik bukan orang baru di Sukabangun, yang sudah hafal dan tau benar persoalan dan masalah yang timbul di wilayah kerjanya."tutur Deni.

Hal itu pun disambut dengan hangat oleh Hendrik Buditama (Lurah pengganti), dirinya bertekad untuk meneruskan perjuangan Deni Akbar, agar sukabangun lebih baik lagi.

Hal senada di ungkapkan pula oleh Ketua forum RT,RW kelurahan Sukabangun, Rusli RB,Bahwa dibawah kepemimpinan Deni Akbar, kelurahan Sukabangun banyak mengalami kemajuan yang signifikan,dan banyak terobosan terobosan, serta prestasi yang di buat oleh RT, RW di wilayah kerja kelurahan Sukabangun.

Dan diri nya berharap Lurah yang Baru dapat lebih baik lagi untuk bersinergi membuat kelurahan Sukabangun lebih baik lagi.


Acara diakhiri dengan makan siang bersama dan ramah tamah dengan bernyanyi bersama, sehingga suasana menjadi meriah dan terjalin rasa kekeluargaan, meskipun hanya dalam Waktu dua tahun, Deni Akbar bersama warga Sukabangun, namun layak nya keluarga sendiri.

Begitupun sikap familiar ditunjukkan Warga kelurahan Sukabangun, RT,RW, tokoh masyarakat dan tokoh agama,serta mitra kerja kelurahan Sukabangun.
(Purwondo Palembang)


Posting Komentar

0 Komentar