Peringati HUT RI Ke 79, Persit KCK Cabang XIX Dim Ngawi Gelar Perlombaan

Ngawi, Liputan12.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 79 Republik Indonesia, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim Ngawi menggelar berbagai perlombaan bertempat di Lapangan Makodim JL Ja Suprapto No 01 Ngawi, Kamis (15/08/2024).

Sebelum perlombaan di mulai, kegiatan diawali dengan senam bersama dilanjutkan lomba-lomba diantaranya
Lomba voli,lomba joget berpasangan dengan menggunakan balon serta masih banyak yang lainnya

Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim Ngawi Ny Maria Didik Kurniawan menyampaikan bahwa lomba yang digelar menjadi ajang bagi peserta untuk menampilkan keahlian dan kreatifitas anggota persit dalam mengikuti lomba.

“Selain itu, lomba ini juga menjadi media untuk memupuk semangat gotong royong dan kebersamaan.

Lomba ini diikuti oleh Ibu Persit Jajaran Kodim 0805/Ngawi yang turut serta memeriahkan suasana dengan semangat dan antusias tinggi. 

Selain dalam rangka untuk memperingati HUT RI ke 79 kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi sesama Persit.

“Peringatan HUT RI ke-79 tahun ini sangat meriah dan penuh makna. Berbagai kegiatan dan lomba yang diadakan, diharapkan semakin menghargai dan memahami nilai-nilai kemerdekaan. Sebab keragaman dan gotong royong menjadi ciri khas bangsa Indonesia, pungkasnya.

Selain kegiatan perlombaan, dalam kesempatan ini juga Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim Ngawi Ny Maria Didik Kurniawan juga membagikan dorprise kepada anggota yang hadir dalam kegiatan tersebut.

(PenDim/Arifin)

Posting Komentar

0 Komentar