Peringati HUT-RI ke-79, PAC PP Kedawung Gelar Khitanan Massal

Kabupaten Cirebon, Liputan12.com - Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-79, PAC Pemuda Pancasila Kedawung menggelar Sunatan Massal bertempat di sekretariat Pemuda Pancasila PAC Kedawung, Desa Kedungjaya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon. Rabu, 21/08/2024

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kedawung, Heru Sutomo, SH mengatakan pada hari ini PAC PP Kedawung telah melaksanakan kegiatan Sunatan Massal dalam rangka memperingati HUT RI ke-79.

Lanjut Ketua Heru, untuk masalah kegiatan Baksos ini. Insya Allah akan di lakukan secara rutin dan bukan agenda Organisasi, namun dalam rangka memperingati HUT RI ke-79, Kami keluarga besar PAC PP Kedawung dengan kawan-kawan semua mengadakan Bakso tersebut rutin dan tidak ada hal-hal di luar organisasi, juga tidak berbau politik menjelang Pilkada Cirebon, acara ini murni dari keluarga besar PAC PP Kedawung Pribadi. 

Keluar besar PAC PP Kedawung mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen yang telah membantu terselenggaranya acara khitanan massal dan semoga Ini merupakan salah satu tongkang, salah satu fail projects percontohan untuk PAC PAC lainnya supaya lebih maju dan baik lagi.

Menurut data yang di terima ada 14 anak yang sunat massal dari berbagai daerah baik wilayah tiga Cirebon baik dari Kabupaten Cirebon/Kota Cirebon dan Kuningan, dalam melaksanakan khitanan masal menggandeng beberapa dokter salah satunya dari XTC sendiri Cirebon kota/kabupaten, wabil khusus mantri H. Cali karena beliau legenda yang kami undang khusus untuk PAC PP Kedawung. 

Dalam acara ini PAC PP Kedawung bersinergi dengan LSM lain atau dengan organisasi lain, salah satunya dari Al Jabar Kabupaten/kota, XTC, keluarga besar dari KELABANG dan keluarga besar dari Jajarjati untuk acara acara berikutnya nanti.

Lanjut Ketua Heru, besar harapan sebagai salah satu organisasi di Kabupaten Cirebon ingin memberikan warna bahwa organisasi itu tidak identik dengan hal hal yang anarkis berbau politik, kita pun bisa jadi berhubungan baik dengan masyarakat khususnya PAC PP Kedawung Alhamdulillah anime masyarakat sangat luar biasa dan kamipun yang tadinya di pandang negatif sekarang bisa di pandang semua organisasi positif, dengan kegiatan kegiatan seperti sunatan massal ada baksos tiap Jumat berkah insyallah PAC PP Kedawung rutin dalam kegiatannya. Pungkas Ketua Heru 

Bung Arya

Posting Komentar

0 Komentar