PDIP, Nasdem dan Hanura Resmi Daftarkan IMRON-AGUS ke KPU Kabupaten Cirebon

Kabupaten Cirebon, Liputan12.com - Pasangan H. Imron dan H. Agus Kurniawan Budiman resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa 27/8/2024.

Pendaftaran ini menandai langkah awal pasangan tersebut dalam kompetisi pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak yang akan digelar November 2024.
Imron dan Agus memilih menggunakan kendaraan tradisional khas Cirebon, yaitu Paksi Naga Liman yang dibuat replika, untuk mengiringi perjalanan mereka.

Dengan menunggangi kendaraan tersebut, keduanya diarak secara iring-iringan dari Taman Kota Sumber menuju Kantor KPU, menempuh jarak kurang lebih 1,8 kilometer.
Pantauan Liputan12.com, keduanya tiba di kantor KPU Kabupaten Cirebon, Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, sekira pukul 13.30 WIB, didampingi oleh kader partai koalisi dan tim sukses mereka. Kehadiran pasangan ini disambut meriah oleh para pendukung yang telah menunggu sejak pagi hari.
Imron mengatakan, pencalonannya tersebut merupakan bentuk tanggung jawabnya untuk melanjutkan pembangunan dan membawa Kabupaten Cirebon ke arah yang lebih baik.

"Kami berkomitmen untuk melanjutkan apa yang telah kami mulai dan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Cirebon," kata Imron.

Pencalonan H. Imron dan H. Agus juga didukung oleh partai politik besar di Kabupaten Cirebon, yakni Partai Nasdem. Koalisi ini diyakini akan memperkuat posisi pasangan tersebut dalam persaingan Pilkada 2024 mendatang.

Bung Arya

Posting Komentar

0 Komentar