"RESTU PDI-P" Untuk pasangan RDPS,Di Pilkada kota Palembang.





Palembang, liputan 12. com.

Palembang,Jum'at 23/08/24.

Surat model.B.Persetujuan Parpol KWK. tertanggal 22 Agustus 2024,yang diterbitkan oleh Dewan pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), yang di tanda tangani oleh ketua Megawati Soekarnoputri,dan sekretaris jenderal,Hasto Kristiyanto.
Disampaikan kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Palembang untuk kontestasi pilkada serentak tahun 2024, kepada pasangan,Ratu Dewa,dan Prima salam (RDPS).

Dalam surat dukungan tersebut di nyatakan Drs.Ratu Dewa Msi, yang lahir di OKI -tanggal 07, Juli 1969, sebagai calon walikota Palembang,dan Prima Salam, yang lahir di Palembang pada tanggal 11-Agustus 1986.menjadi calon wakil walikota Palembang.
Pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024.


Dua partai besar pendukung pasangan RDPS tentu nya membuat langkah pasti Para timses dan para simpatisan partai Gerindra dan PDI-P.

Nampak nya pilkada serentak Sumatra Selatan dan kota Palembang,akan diramaikan nama nama pesohor yang sudah tidak asing lagi di tengah masyarakat Sumatra Selatan, khususnya kota Palembang.

Ada nama, Herman deru,Cik Ujang, Mawardi Yahya,Anita Nuringhati,Heri Amalindo, Ratu Dewa,Prima salam, Fitrianti Agustinda , Yudha Pratomo Mahyudin, Baharuddin,dan nama nama pesohor lainya.
Yang bakal mewarnai pilkada serentak di Sumatra Selatan, khususnya kota Palembang.


Dan partai partai besar sudah mulai pasang kuda kuda, untuk mensosialisasikan dan merebut hati masyarakat Palembang dan warga Sumatra Selatan.
Partai PDIP, Gerindra, Nasdem, Golkar, PKB, Demokrat, PKS dan lain-lain.

Masyarakat kota Palembang khususnya di suguhkan dengan para pesohor dan partai besar dalam memperebutkan kursi Sumsel 1,dan Palembang 1,yang diharapkan nantinya dapat berlangsung dengan aman dan menjadi Pilkada yang riang gembira.

(Purwondo Palembang)


Posting Komentar

0 Komentar