Pasilog Kodim 0306/50 Kota Wakili Dandim Hadiri Syukuran HUT ke 58 Denzipur 2/PS


 Liputan12.com,  Lima Puluh Kota --Dandim 0306/50 Kota diwakili Pasi Logistik Kodim Kapten Czi Alseprizal bersama Forkopimda Kota Payakumbuh dan 50 Kota menghadiri syukuran Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Denzipur 2/PS yang Ke-58 tahun 2024, bertempat di aula Denzipur 2/PS, Jl Padang Mangatas Kecamatan Luak. Kamis (1/8/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Walikota Payakumbuh Ir Suprayitno, Bupati 50 Kita diwakili Asisten 3 Drs Ahmad Zuhdi Permana Putra, Kapolres Payakumbuh AKBP Ricky Ricardo, Kapolres 50 Kota AKBP Syaiful Wachid, Danyonif 131/BRS diwakili Kapten Inf Situmeang, Sekda Kota Payakumbuh Rida Ananda Ketua Pengadilan Negeri Kota Payakumbuh Adiswarna Chainur Putra, Asisten 3 Kota Payakumbuh Ifon Satria Chan,  Kakan Kesbangpol Payakumbuh Dipa P dan seluruh Forkopincam Luak.

Dalam sambutannya, Pj Walikota Payakumbuh Ir Suprayitno menyampaikan bahwa, mewakili Forkopinda Kota Payakumbuh, Kabupaten 50 Kota TNI Polri Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota mengucapkan Dirgahayu ke-58 kepada Detasemen Zeni Tempur 2/Prasada Sakti semoga sinergitas  TNI Polri dan pemerintah daerah bersama masyarakat akan terus terjalin guna mewujudkan situasi keamanan yang kondusif dalam mendukung pembangunan. 

"Denzipur 2/PS yang merupakan bagian dari satuan TNI Angkatan Darat sangat membantu masyarakat dalam bentuk karya bakti TNI. Oleh sebab itu, dukungan dan bantuannya sangat bermanfaat bagi pembangunan Daerah.

Kegiatan yang dilakukan oleh Denzipur 2/PS merupakan salah satu kegiatan istimewa, karena bukan hanya mencerminkan kagiatan gotong royong antara pemerintah, TNI dan masyarakat, tetapi  ini juga menjelaskan komitmen TNI untuk membantu pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Sekali lagi, kami atas nama Forkopimda Kota Payakumbuh dan 50 Kota, TNI Polri Kota Payakumbuh dan 50 Kota mengucapkan selamat ulang tahun kepada Denzipur 2/Ps semoga di usia yang ke-58 tahun semakin jaya, dan dicintai rakyat, "ujarnya.

Sementara itu Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha melalui Pasilog Kapten Czi Alseprizal turut mengucapkan selamat HUT ke-58 bagi Denzipur II PS. Dengan harapan Denzipur 2/PS tetap Solid dan turut berkontribusi dalam mendukung pembangunan di Daerah. 

Dimana kehadiran jajaran Forkopinda kota Payakumbuh, kabupaten 50 Kota dan segenap jajaran TNI Polri merupakan salah satu bentuk keakraban dan sinergi yang sudah terjalin baik selama ini, dan semoga kedepannya dapat bersama dalam memajukan daerah, ucap Dandim 0306/50 Kota seperti yang disampaikan Kapten Czi Alseprizal melalui Humas Penerangan Kodim.(cg)

Posting Komentar

0 Komentar