Pasangan Ratu Dewa -Prima Salam, gelar Doa bersama, yang di hadiri Ribuan simpatisan.



Palembang liputan.12.com

Sukarami, Kamis 1/08/24.

Ribuan orang dari beberapa kecamatan dikota Palembang,penuhi kediaman H.Ahkmad Zulinto.Spd.Mpd.di jalan Batujajar, kelurahan Sukajaya kecamatan Sukarami,dalam acara Doa bersama.

Hadir dalam acara tersebut, Mantan PJ.Walikota Palembang,Drs.Ratu Dewa Msi, yang bertanggal 1agustus resmi mengundurkan diri sebagai Pegawai Negeri sipil di lingkungan Pemerintah kota Palembang.


Hal tersebut dilakukan berkaitan dengan dirinya akan maju menjadi calon walikota Palembang, dalam Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

Pada kontestasi pilkada calon walikota dan wakil walikota Palembang periode 2024-2029, Drs.Ratu Dewa MSi,akan dipasangkan dengan Prima salam .SH.MM, politikus partai Gerindra,yang juga Anggota DPRD provinsi Sumatra Selatan,yang saat ini karier nya makin bersinar dibawah partai Nya Prabowo Subianto (Presiden RI terpilih),yang juga hadir dalam acara Doa bersama tersebut.

Yang secara kebetulan juga per 1agustus juga mengundurkan diri sebagai Anggota DPRD provinsi Sumatra Selatan, yang juga berkaitan dengan pencalonan nya sebagai calon walikota Palembang, mendampingi Ratu dewa.

Kedua maju sebagai kandidat cawako dan Cawawako pada pilkada serentak tahun 2024 mendatang, dengan mengusung jargon "Palembang Berdaya dan Berjaya".

Turut hadir dalam acara Doa bersama,para ulama yang tergabung dalam ulama Maspuro, berbagai ormas,dan komunitas,serta para simpatisan Ratu dewa dan Prima salam.

Dalam sambutannya,Ratu Dewa, selain berpamitan sebagai PJ.walikota, juga mohon doa dan dukungan untuk kembali mengabdikan diri untuk kota Palembang , menjadi walikota Palembang periode 2024-2029 mendatang.
Dengan menceritakan biografi tentang dirinya, hingga dirinya di angkat menjadi Sekretaris Daerah kota Palembang,dan kemudian menjadi PJ.walikota Palembang.


Dan dirinya bersepakat maju berpasangan dengan Prima salam, yang juga bukan orang baru di kancah politik di kota Palembang.

Dalam sambutannya, Prima salam pun merelakan jabatan nya sebagai anggota DPR provinsi Sumatra,yang pada pemilu legislatif kembali terpilih menjadi anggota DPRD provinsi Sumatra Selatan kedua kalinya, dan mewakafkan dirinya untuk maju mendampingi Ratu Dewa, untuk sama sama membangun kota Palembang "ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasin bersama yang dipimpin oleh Ustadz Sahroni.SAg.dan dilanjutkan dengan tausiyah singkat oleh ustadz KH.Kiagus Sirajuddin ,yang biasa di sapa ustadz King,yang memberikan motivasi dan semangat untuk kedua pasangan calon, untuk meluruskan niat untuk membangun Palembang lebih baik, hanya karena Allah.
Dan memotivasi yang hadir pada acara tersebut untuk lebih selektif dalam memilih calon pemimpin "tegasnya.

Dan diakhir acara,
Prof. Dr. dr. H. Yuwono, M.Biomed.
Seorang tokoh yang juga ulama yang cukup di segani di kota Palembang,Menutup acara dengan berdoa bersama.
Pasangan Ratu Dewa dan Prima salam (RDPS)di serbu para simpatisan untuk berfoto bersama.
(Purwondo Palembang)





Posting Komentar

0 Komentar