Pasangan Calon Bupati Tanjabbar Cici-Muklis Resmi Mendaftar di KPU


 Liputan12.com ,TUNGKAL28/08/2024--Pengukuhan segenap Tim Pemenangan Calon Bupati Tanjung Jabung Barat, Deklarasi dan Pendaftaran Cici-Muklis untuk Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat 2024-2029,Rabu (28/08/2024). bertempat di arena gedung serba guna Kuala Tungkal berlangsung hidmat, penuh semangat dihadiri para pendukung hingga menunjung Kantor KPU Tanjung Jabung Barat di depan alun-alun kota ini. 


Kegiatan Deklarasi yang berlangsung tersebut di awali pembacaan Ummul Qur'an dilanjut doa bersama untuk kemenangan pasangan Cici-Muklis menuju kursi Bupati-Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Periode 2024-2029. Acara berikutnya penyampaian sambutan Cici-Muklis atas dukungan yang diterima hingga pelaksanaan deklarasi hingga menuju kantor KPU Tanjung Jabung Barat hari ini guna melakukan pendaftaran resmi sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati periode 2024-2025. 


Dari Gedung Serba Guna Jalan Patunas Kuala Tungkal menuju Kantor KPU Tanjung Jabung Pasang Cici-Muklis didampingi keluarga masing-masih beserta para pendukung dengan penuh semangat dan bersiap sedia guna segera memenuhi ketentuan resmi KPU dalam rangka menjadi peserta pesta demokrasi Pilkada Serentak 2024.


Kedatangan pasangan calon peserta Pilkada 2024 tersebut disambut oleh para komisioner KPU beserta jajaran yang selanjutnya tahapan pendaftaran berlangsung dengan berbagai prosedur yang berlaku.


Dalam sambutannya selaku Calon Bupati Tanjung Jabung Barat Hj.Cici Halimah menyampaikan bahwa dengan  dilakukannya pendaftaran dari pihaknya selaku calon bupati-wakil bupati yang merupakan peserta Pilkada 2024 menjadi pintu gerbang menuju "Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat kelak sebagai kepala daerah ini.

Sementara  Ketua KPU Tanjung Jabung Barat Muhammad Rum, SH  mengatakan pihaknya membuka kesempatan pendaftaran sejak 27 hingga 29 Agustus selanjutnya  dan selanjutnya penetapan calon bupati-wakil bupati   peserta Pilkada Tanjung Jabung Barat akan ditetapkan atau disahkan pada 2 September 2024 mendatang, melalui rapat pleno KPU yang digelar dalam rangka tersebut. Selanjutnya dikatakan oleh Ketua KPU akan halnya pasangan Cici-Muklis yang telah resmi mendaftarkan diri untuk berkompetisi merebut kursi Bupati Tanjung Jabung periode lima tahun ke depan pihaknya selaku penyelenggara Pilkada mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut yang telah dinyatakan sah terdaftar sebagai peserta Pilkada Serentak 2024. 


Namun dalam pernyataan pers disampaikan Cici-Muklis usai mendaftar di KPU di hadapan pihak wartawan  menyebutkan keduanya akan berjuang  meraup suara terbanyak melalui strategi terbaik memenangkan Pilkada ini dan terpilih selaku bupati-wakil bupati Tanjung Jabung Barat periode 2024-2029. 


Menjawab pertanyaan media di Kualatungkal Cici mengatakan dalam deklarasi Cici-Muklis Calon Bupati-Wakil Bupati Tanjung Jabung bersama Tim Pemenangan  guna mengiringi langkahnya menuju kantor KPU melakukan melakukan pendaftaran selaku peserta Pilkada 2024 menghadirkan lebih kurang seribu pendukung.



Liputan12.com

Kabiro Tanjabbar (Deni firmansyah)

Posting Komentar

0 Komentar