Pasangan Cabup- Cawabup. Hj.Cici Halimah -H.Muklis kunjungi pengajian Khusnul hotimah .




Senin (12/08).
Liputan12.com
Pengajian Husnul Khatimah yang diketuai oleh Hj.Sumartini adalah pengajian rutin sebulan sekali yang kali ini diadakan dirumah ketuanya Hj.Sumartini di jalan Siswa, setelah Pengajian acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz Farudin.

Acara selanjutnya adalah bincang-bincang antara H.Muklis dengan ibu-ibu Pengajian Husnul Khatimah,diantaranya adalah pertanyaan dan Saran yang diutarakan langsung oleh Hj.Sumartini yang menginginkan perbaikan Pemerintah seandainya nanti Pasangan Bacalon Bupati Hj
Cici Halimah dan H.Muklis menang adalah masalah yang sudah bertahun-tahun menjadi PR Pemerintah dan belum dapat diselesaikan sampai Tuntas adalah masalah AIR bersih yang belum bisa dinikmati masyarakat Tanjung Jabung barat dan juga masalah PLN yang pelayanannya masih belum maksimal.

Menjawab pertanyaan itu,H.Muklis mengatakan, "Masalah PDAM Tirta Pengabuan adalah Debit Air yang kurang dan alirannya yang tidak merata serta masalah Instalasi yang perlu perbaikan,dan masalah itu sudah kami pelajari, masalah PLN juga nantinya akan kita pelajari agar dapat diselesaikan semua,insyaalah",jawab H.Muklis.

Pengajian ini juga dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan Posko Hj.Cici Halimah dan H. Muklis yaitu H.Sayuti, Ketua BKMT Hj.Teti Suryati, dan anggota Pengajian Husnul Khatimah.(Deni.af)

Posting Komentar

0 Komentar