"GEN.Z, Milenial Z.Rd," Tim pemenangan ,Kawal RDPS sampai Menang..



Palembang liputan 12.com.
Kamis, 29/08/24.

Deklarasi Paslon walikota dan wakil walikota Palembang, Ratu dewa dan Prima salam,di kambang iwak,jalan Tasik,di seputaran rumah dinas walikota Palembang, berlangsung meriah dan dipenuhi antusiasme massa pendukung dan partai pengusung Paslon RDPS.

Tidak hanya itu beberapa Ormas,orgam dan beberapa komunitas turut meramaikan gelaran deklarasi tersebut.
Turut hadir menjadi garda pengawalan,LMP(laskar merah putih)kota Palembang, komunitas sepeda Ontel, komunitas Scooter Owners Group (SOG)kota Palembang,GARRDA ,dan beberapa komunitas lainnya.


Tidak ketinggalan dan ikut ambil bagian penting dalam deklarasi tersebut adalah keberadaan POSKO Tim pemenangan RDPS yang berjuang mensuport setiap kegiatan RDPS.

Seperti yang terlihat Willy Andrian.SH.MH, ketua posko milineal.Z.RD , yang hadir ditengah tengah kerumunan ribuan massa.
Kehadiran milineal Z.RD,bukan hanya sebagai penggembira tapi ikut mengawal pemenangan dan memenangkan pasangan Ratu Dewa, Prima salam, sebagai walikota dan wakil walikota Palembang pada gelaran pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

Dalam kesempatan wawancara Willi mengaku,dirinya bangga dan sangat senang dengan hadirnya ribuan massa yang diperkirakan sekitar 7000 orang hanya untuk mengikuti deklarasi, apalagi nantinya pada kampanye Akbar Paslon, dirinya tidak dapat membayangkan warga masyarakat kota Palembang yang bakal hadir,ini bukti kecintaan warga kota Palembang kepada Ratu Dewa "ungkap nya, bersemangat.

Apalagi Ratu dewa berpasang dengan Prima salam, kader partai Gerindra,seorang legeslator handal yang langsung mendapat mandat dari presiden terpilih pada pemilu 2024,lalu (Prabowo Subianto),yang pasti memberikan aura luar biasa untuk warga masyarakat kota Palembang.

Willy, mewakili generasi milineal, berharap kedepannya RDPS menjadi walikota dan wakil walikota Palembang, sebagai sosok panutan yang dapat membangun kota Palembang yang berdaya dan sejahtera.


Selain milenial muda, acara deklarasi di kambang iwak, diramaikan emak emak yang memang sudah akrab dengan sosok Ratu Dewa,dan juga hadir beberapa pendukung dan simpatisan partai politik pengusung dengan atribut dan Bendera partai kebanggaan nya.


Meskipun ribuan massa yang tumpah ruah di kambang iwak,namun acara deklarasi berjalan dengan tertib dan lancar.
Massa datang dan pulang dengan tertib, dengan situasi kondusif.

(Purwondo Palembang)

Posting Komentar

0 Komentar