"POSKO MILENIAL Z.RD,"Hadir dan siap menangkan pasangan RDPS sebagai wako dan Wawako Palembang pada pilkada 2024.



Palembang liputan 12.com
Sukarami, Kamis, 22/08/24.

Munculnya POSKO MILENIAL Z.RD, sebagai komunitas anak muda sebagai perwakilan sebagian dari kalangan muda di kancah politik di kota Palembang.
Tidak hanya menjadi penonton dalam kancah politik,tapi juga ikut serta berperan aktif membangun demokrasi dan berwawasan maju dalam memilih figur calon pemimpin daerah,pada kontestasi pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

Bertempat di jalan M.Husni Thamrin, kelurahan Sukabangun kecamatan Sukarami kota Palembang ,Ratu Dewa bersama Dewi dewa(istri), Hadir meresmikan posko milineal Z Rd,yang diketuai oleh .Willi Andrian SH.MH.

Hadir pula dalam acara tersebut,Dr.H.Achmad Zulinto.Spd.Mpd sebagai panglima Tim pemenangan RDPS (Ratu Dewa, Prima salam),kota Palembang,Ir.Fakhrudin Chalik, ketua umum Ikamuba (Ikatan Keluarga Musi Banyuasin), Para tokoh masyarakat Palembang,H.Gopo dan H.Nira.(Pembina Tim pemenangan RDPS), Para Korcam, korlur dan korte pemenangan RDPS.


Dalam sambutannya,Ir Fachrudin, menyampaikan Bahwa komunitas Musi Banyu asin, sangat dominan dibeberapa kecamatan, seperti di Sukarami, Alang Alang lebar, Kemuning,dan Sako,lebih dari 30 persen komunitas Muba ada di empat kecamatan tersebut, sehingga bila Ikamuba solid maka dipastikan mudah untuk memenangkan Ratu Dewa sebagai walikota Palembang pada pilkada serentak tahun 2024mendatang."ucapannya.

Dan dirinya berharap Ikamuba bersatu, kompak mendukung RDPS, karena terbukti, RDPS adalah pasangan yang mumpuni, teruji dan amanah"tambah nya.



Senada dengan itu,seruan kemenangan pun di gaungkan, oleh Achmad Julianto, sebagai Koordinator pemenang an Kota.
Agar semua yang hadir menentukan sikap untuk memilih pemimpin yang memang tepat, dan mampu membangun Palembang dengan lebih baik, tidak memilih pemimpin yang coba coba, yang belum teruji kemampuannya.
Julianto mengaku, dirinya tau betul sepak terjang dan kinerja Ratu Dewa, semasa RD menjabat sebagai sekda kota Palembang,dan menjadi PJ, walikota Palembang yang lalu.

Ratu Dewa,yang hadir bersama istri, terkesan sangat bangga dan bangga dengan semangat Para milenial yang sudah berinisiatif membuat posko pemenangan RDPS, dengan merangkul semua elemen masyarakat untuk mendukung dan bertekad menjadikan RDPS menang dalam pilkada kota Palembang mendatang.


Sebelum nya Ratu dewa dan istri datang disambut, beberapa group rebana ibu ibu,dan barisan milenial muda, serta satgas DPD GRIB, ratusan Warga yang bergabung dalam Korcam,korlur dan korte pemenangan RDPS.

Sosok Ratu Dewa,memang tidak asing lagi dikalangan masyarakat Palembang,sepak terjang beliau turun langsung, untuk mengatasi persoalan yang terjadi di tengah masyarakat Palembang.

Begitupun sosok ibu Dewi dewa yang selalu hadir dalam beberapa event, sehingga masyarakat kota Palembang pun sudah sangat familiar.
Dan Hj.Nira, sebagai pembina Tim pemenangan, sekaligus tuan rumah rumah posko milineal Z Rd, berharap warga kota Palembang, khususnya masyarakat Sukarami mendukung dan memilih RDPS sebagai walikota dan wakil walikota Palembang periode 2024/2029, untuk mewujudkan kota Palembang lebih baik dan sejahtera.
(Purwondo Palembang)


Posting Komentar

0 Komentar