MEMIRIAKAN HUT.RI KE.79.KADES SUKAJADI MENGADAKAN MANCING GRATIS




Kepala Desa Sukajadi Amir hamzah Memeriahkan HUT RI Ke-79 Dengan Mancing Bersama Dipinggir Sungai Pulo Sirih bersama masyarakat Sukajadi..

BEKASI..LIPUTAN12.COM 
Dalam rangka menyambut HUT RI Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Kepala Desa Sukajadi memeriahkan dan mengadakan acara mancing bersama warga masyarakat Desa Sukajadi beramai-ramai berkumpul di pinggir sungai atau kali pulo sirih untuk mancing bersama, setelah Kepala Desa Sukajadi menebar ikan lele jumbo seberat dua kwintal dan malamnya dihibur dengan kesenian topeng betawi Rama Jaya Group yang dipimpin langsung oleh Bang Adung.

Amir Hamzah Kepala Desa Sukajadi sengaja membeli ikan lele jum seberat dua kwinta untuk di tebarkan atau dilepas di sungai yang melintas antara dua Desa yaitu Desa Sukadarma dan Desa Sukajadi. Kegiatan mancing bersama warga masyarakat Desa Sukajadi lokasinya sekitar sungai yang sangat strategis dan nyaman untuk acara mancing bersama dan ini disengaja dilakukan oleh Kepala Desa Sukajadi Amir Hamzah untuk menghibur masyarakatnya dengan acara mancing bersama agar terjalin baik antar warga khususnya masyarakat Desa Sukajadii. Sabtu (24/08/2024).


Menurut Amir Hamzah : “Saya ingin warga Desa Sukajadi merasakan kebahagiaan di hari kemerdekaan Republik Indonesia, biasanya mancing di tempat lain bayar kalau ditempat ini semaunya gratis dan bebas untuk warga lain juga karna ini dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, makanya bebas bagi warga untuk mancing sepuasnya.” Ucap Amir

Amir hamzah Kepala Desa Sukajadi yang begitu antusias kepada warganya dan sangat loyalitas kepada masyarakatnya, ia berharap moment seperti sekarang ini menjadi ajang terbaik bagi warganya agar bisa menjaga eratnya tali silaturahim antar warga.

Salah satu warga mengatakan, saya sangat senang sekali dengan adanya acara seperti ini yang diadakan oleh Kepala Desa Sukajadi mengadakan mancing bersama warga masyarakatnya dipinggir kali pulo siri, ikan yang dilepas sama Kepala Desa sukajadi ikan lele jumbo seberat dua kwintal dan malamnya dihibur topeng betawi, mudah-mudahan acara ini berjalan setiap tahunnya untuk warganya dan mudah-mudahan kedepannya bisa memimpin Desa Sukajadi lebih baik lagi untuk masyarakatnya. Tutur warga.

Saya selaku tim media Liputan12com merespon dalam adanya kegiatan hiburan masyarakat Sukajadi tersebut semoga kades Sukajadi kecamatan Sukakarya kabupaten Bekasi untuk kedepan lebih meriah lagi untuk di tahun/ 2025 yang akan datang ucap kata dari Kabiro.M.asan pungkasnya..

KABIRO( M.ASAN )

Posting Komentar

0 Komentar